Teler saat Joget dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Hal Wajar


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat suara ihwal isu dirinya mabuk di acara gathering pemain Pesbukers. Si pelantun Alamat Palsu itu dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Nggak (mabuk) lah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda,” kata Ayu ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu menambahkan kalau apa yang dilakukannya dengan Raffi dan teman-teman lainnya itu adalah hal wajar. Karaoke bersama itu sering dilakukannya dengan teman-teman di Pesbukers.

“Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, becanda, apa lah,” ujarnya.

Ayu juga heran kenapa video yang sifatnya kegiatan pribadi itu bisa beredar di media sosial. Sebab, buntut video itu akhirnya banyak orang salah paham.

“Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame, itu kan emang acara private sama temen temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak ada apa apa cuma lagi seru seruan aja,” katanya menuturkan.

Sebelumnya beredar video di media sosial yang berada di beberapa akun gosip. Dalam video itu Ayu menyanyikan lagu Dewa 19 yang berjudul Pupus bersama Raffi Ahmad.

Di dalam video, Ayu tampak sempoyongan dan beberapa kali nyaris terjatuh. Warganet yakin Ayu saat itu sedang dalam keadaan mabuk.

The post Teler saat Joget dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Hal Wajar appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/9054/teler-saat-joget-dengan-raffi-ahmad-ayu-ting-ting-hal-wajar/

Comments

Popular posts from this blog

Ingin Payudaranya Besar, Ayu Ting Ting Pakai Push Up Bra?

Heboh! Ada Adegan Seks di Film Upin Ipin