Posts

Showing posts from December, 2017

Usai Ditalak, Anak Sunan Kalijaga Sudah Pacaran Lagi?

Image
Rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dengan Taqy Malik masih menjadi perbincangan hangat. Lantaran baru tiga bulan menikah, Alma–sapaan putri Sunan Kalijaga–sudah menyatakan dirinya dicerai sang suami.Tak lagi bersama Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa sudah membuka hati untuk pria lain? dikabarkan pulang dari Mesir tanpa Taqy Malik. Dan hingga kini, keduanya tak lagi bertemu.Merasa sudah diceraikan Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa pun tak mau berlama-lama meratapi kesedihannya. Ia pun sudah mulai membuka hatinya.“Kalo ada yang mau kirim biodata ta’aruf juga bole wkwkwkw,” tulisnya di Instagram Story, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @tante_reempoong, Senin (18/12/2017).Melalui Instagram, Salmafina Khairunnisa kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet seputar rumah tangganya dengan Taqy Malik. Seperti akun @murnawatit menanyakan hal pertama yang bikin keduanya bertengkar.“Hmm gini ya.. jadi awal saya bertengkar dengan taqy itu karena saya di swi…

Usai Ditalak, Anak Sunan Kalijaga Sudah Pacaran Lagi?

Image
Rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dengan Taqy Malik masih menjadi perbincangan hangat. Lantaran baru tiga bulan menikah, Alma–sapaan putri Sunan Kalijaga–sudah menyatakan dirinya dicerai sang suami.Tak lagi bersama Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa sudah membuka hati untuk pria lain? dikabarkan pulang dari Mesir tanpa Taqy Malik. Dan hingga kini, keduanya tak lagi bertemu.Merasa sudah diceraikan Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa pun tak mau berlama-lama meratapi kesedihannya. Ia pun sudah mulai membuka hatinya.“Kalo ada yang mau kirim biodata ta’aruf juga bole wkwkwkw,” tulisnya di Instagram Story, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @tante_reempoong, Senin (18/12/2017).Melalui Instagram, Salmafina Khairunnisa kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet seputar rumah tangganya dengan Taqy Malik. Seperti akun @murnawatit menanyakan hal pertama yang bikin keduanya bertengkar.“Hmm gini ya.. jadi awal saya bertengkar dengan taqy itu karena saya di swi…

Teler saat Joget dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Hal Wajar

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat suara ihwal isu dirinya mabuk di acara gathering pemain Pesbukers. Si pelantun Alamat Palsu itu dengan tegas membantah rumor tersebut.“Nggak (mabuk) lah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda,” kata Ayu ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).Ayu menambahkan kalau apa yang dilakukannya dengan Raffi dan teman-teman lainnya itu adalah hal wajar. Karaoke bersama itu sering dilakukannya dengan teman-teman di Pesbukers.“Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, becanda, apa lah,” ujarnya.Ayu juga heran kenapa video yang sifatnya kegiatan pribadi itu bisa beredar di media sosial. Sebab, buntut video itu akhirnya banyak orang salah paham.“Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame, itu kan emang acara private sama temen temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak a…

Teler saat Joget dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Hal Wajar

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat suara ihwal isu dirinya mabuk di acara gathering pemain Pesbukers. Si pelantun Alamat Palsu itu dengan tegas membantah rumor tersebut.“Nggak (mabuk) lah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda,” kata Ayu ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).Ayu menambahkan kalau apa yang dilakukannya dengan Raffi dan teman-teman lainnya itu adalah hal wajar. Karaoke bersama itu sering dilakukannya dengan teman-teman di Pesbukers.“Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, becanda, apa lah,” ujarnya.Ayu juga heran kenapa video yang sifatnya kegiatan pribadi itu bisa beredar di media sosial. Sebab, buntut video itu akhirnya banyak orang salah paham.“Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame, itu kan emang acara private sama temen temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak a…

Ariel-Agnez Mo Tepergok Masuk Apartemen Bareng, Ngapain?

Image
Agnez Mo dan Ariel NOAH tertangkap kamera sedang jalan berduaan di mal dan kemudian muncul foto mereka sedang menunggu lift di sebuah gedung yang disebut-sebut apartemen.Agnez terlihat membelakangi kamera, ia mengenakan kaos ukuran jumbo sampai sebatas paha hingga celana pendeknya pun tertutupi. Rambutnya pendek dicat berwarna terang, sambil menenteng tas kulit berukuran besar.Ariel terlihat berkacak pinggang sambil tertawa memandang pintu lift.Momen itu ditampilkan oleh akun gosip lambe_turah pada Rabu (13/12/2017), dan diberi caption, “Cieee cieee babang boril & ci momon tercyduk lagi di apartement. Waah bang klo ada apa2 bisikin mincue sichh. Ditunggu yesss kabarnya”.Berita sensasional Ariel dan Sophia Latjuba memang sudah lama tak tersiar lagi. Belum ada pernyataan dari mereka apakah masih berpacaran atau kisah cinta mereka berakhir.Kebersamaan Agnez dan Ariel diduga sebagai perhatian awal menjelang rilis lagu internasional milik Agnez yang terbaru. Dia digandeng penyanyi Chri…

Ariel-Agnez Mo Tepergok Masuk Apartemen Bareng, Ngapain?

Image
Agnez Mo dan Ariel NOAH tertangkap kamera sedang jalan berduaan di mal dan kemudian muncul foto mereka sedang menunggu lift di sebuah gedung yang disebut-sebut apartemen.Agnez terlihat membelakangi kamera, ia mengenakan kaos ukuran jumbo sampai sebatas paha hingga celana pendeknya pun tertutupi. Rambutnya pendek dicat berwarna terang, sambil menenteng tas kulit berukuran besar.Ariel terlihat berkacak pinggang sambil tertawa memandang pintu lift.Momen itu ditampilkan oleh akun gosip lambe_turah pada Rabu (13/12/2017), dan diberi caption, “Cieee cieee babang boril & ci momon tercyduk lagi di apartement. Waah bang klo ada apa2 bisikin mincue sichh. Ditunggu yesss kabarnya”.Berita sensasional Ariel dan Sophia Latjuba memang sudah lama tak tersiar lagi. Belum ada pernyataan dari mereka apakah masih berpacaran atau kisah cinta mereka berakhir.Kebersamaan Agnez dan Ariel diduga sebagai perhatian awal menjelang rilis lagu internasional milik Agnez yang terbaru. Dia digandeng penyanyi Chri…

Ariel Jalan Bareng Agnez Mo, Bagaimana Nasib Sophia Latjuba?

Image
Ariel “NOah” tertangkap kamera jalan bareng penyanyi Agnez Mo di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta Selatan. Hal ini seperti dalam foto yang diunggah akun gosip lambe_turah belum lama ini.Di foto tersebut, Ariel tampa memakai kaus lengan panjang warna putih dengan memegang kemeja warna hitam di lengannya. Di sebelahnya, tampak Agnez Mo berambut terang membelakangi kamera. Agnez terlihat mengenakan setelah serba hitam dengan tulisan “A” di bagian belakang.Netizen pun berspekulasi soal kedekatan mereka berdua. Malah, ada yang bilang Ariel-Agnez Mo bukan pasangan serasi.@cynthia_feb menulis, “Abis the voice kids keleus ini. Kan ada salah satu anak didik Agnes yang bikin penasaran Ariel.”@rinaindriana3108 menambahkan, “Gak cocok Non agnes sama Pak Ariel. Ngejomplang banget.”Dilanjutkan djunah07, “Lebih baik agnes sama @chrisbrownofficial daripada sama Ariel wkwkkw.”“Nggak standard Ariel and Agnes Monica…sekelas Agnes Monica bisa dpt kan cowok yangg lebih hebat bagus Da…

Ariel Jalan Bareng Agnez Mo, Bagaimana Nasib Sophia Latjuba?

Image
Ariel “NOah” tertangkap kamera jalan bareng penyanyi Agnez Mo di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta Selatan. Hal ini seperti dalam foto yang diunggah akun gosip lambe_turah belum lama ini.Di foto tersebut, Ariel tampa memakai kaus lengan panjang warna putih dengan memegang kemeja warna hitam di lengannya. Di sebelahnya, tampak Agnez Mo berambut terang membelakangi kamera. Agnez terlihat mengenakan setelah serba hitam dengan tulisan “A” di bagian belakang.Netizen pun berspekulasi soal kedekatan mereka berdua. Malah, ada yang bilang Ariel-Agnez Mo bukan pasangan serasi.@cynthia_feb menulis, “Abis the voice kids keleus ini. Kan ada salah satu anak didik Agnes yang bikin penasaran Ariel.”@rinaindriana3108 menambahkan, “Gak cocok Non agnes sama Pak Ariel. Ngejomplang banget.”Dilanjutkan djunah07, “Lebih baik agnes sama @chrisbrownofficial daripada sama Ariel wkwkkw.”“Nggak standard Ariel and Agnes Monica…sekelas Agnes Monica bisa dpt kan cowok yangg lebih hebat bagus Da…

Nakal! Tangan Hamish Daud Nyasar ke Dalam Pakaian Raisa

Image
Sebuah foto memperlihatkan Hamish Daud berpose sedang mengerjai istrinya, Raisa, dengan menyentuhkan jemari di area perut pelantun “Teka-Teki” itu.Raisa terlihat tertawa geli akibat ulah tangan nakal sang suami.Tangan milik presenter “My Trip My Adventure” itu tak terlihat jelas karena tertutup baju Raisa yang memadukan unsur modern dan etnik.Raisa mengenakan potongan busana yang membuatnya terlihat anggun saat menghadiri jumpa pers konser Ayat Ayat Cinta yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), 20 Desember 2017.Dalam konser itu, Raisa tampil bersama Isyana Sarasvati, Krisdayanti dan Rossa. Duet empat penyanyi itu diberi julukan 4 Diva.Raisa memberi caption momen menyenangkan itu, “Saya dan suami berdandan, bepergian dan lainnya.”Banyak warganet tertarik mengomentari kejahilan Hamish Daud terhadap Raisa. Ada yang berpendapat tangan lelaki berdarah Australia-Indonesia itu nakal.Pengguna lainnya ada yang salah fokus melihat tangan Hamish saat mencolek perut Rai…

Nakal! Tangan Hamish Daud Nyasar ke Dalam Pakaian Raisa

Image
Sebuah foto memperlihatkan Hamish Daud berpose sedang mengerjai istrinya, Raisa, dengan menyentuhkan jemari di area perut pelantun “Teka-Teki” itu.Raisa terlihat tertawa geli akibat ulah tangan nakal sang suami.Tangan milik presenter “My Trip My Adventure” itu tak terlihat jelas karena tertutup baju Raisa yang memadukan unsur modern dan etnik.Raisa mengenakan potongan busana yang membuatnya terlihat anggun saat menghadiri jumpa pers konser Ayat Ayat Cinta yang akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), 20 Desember 2017.Dalam konser itu, Raisa tampil bersama Isyana Sarasvati, Krisdayanti dan Rossa. Duet empat penyanyi itu diberi julukan 4 Diva.Raisa memberi caption momen menyenangkan itu, “Saya dan suami berdandan, bepergian dan lainnya.”Banyak warganet tertarik mengomentari kejahilan Hamish Daud terhadap Raisa. Ada yang berpendapat tangan lelaki berdarah Australia-Indonesia itu nakal.Pengguna lainnya ada yang salah fokus melihat tangan Hamish saat mencolek perut Rai…

Heboh Syahrini Sebar Duit ke Satpam dan Sopir

Image
Penyanyi Syahrini menguak isi dalam tas mewahnya. Kali ini, si pelantun Sesuatu tersebut pamer gepokan uang di daam tas mahalnya. Hal ini seperti yang diunggah Syahrini di akun YouTube pribadinya yang belakangan diposting ulang oleh akun gosip lambe_nyinyir.Di video tersebut, perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu tampak menunjukkan barang-barang yang ada dalam tasnya, salah satunya adalah tumpukan uang pecahan seratus ribu rupiah.“Uang tuh segini (tunjukkan gepokan uang), ini untuk tip. Segini arus ada dalam ta inis, kalau di luar negeri mata uang luar negerinya, kalau di indonesia mata uang Indonesia. Yang isiin rani (adiik sekaligus manajer), harus disebut?,” katanya.“Nanti untuk sopir kalau begadang kasih berapa, satpam depan rumah, begitlah aku siram-siram pake uang, kameramen kalo lembur di siram juga. harus ada lah itu. Semua dikunci rapat dan dimasukin lagi ke tas aku,” lanjutnya.Sebelumnya, Syahrini memperlihatkan 10 kartu kreditnya dan banyak uang logam recehan dari berbagai n…

Heboh Syahrini Sebar Duit ke Satpam dan Sopir

Image
Penyanyi Syahrini menguak isi dalam tas mewahnya. Kali ini, si pelantun Sesuatu tersebut pamer gepokan uang di daam tas mahalnya. Hal ini seperti yang diunggah Syahrini di akun YouTube pribadinya yang belakangan diposting ulang oleh akun gosip lambe_nyinyir.Di video tersebut, perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu tampak menunjukkan barang-barang yang ada dalam tasnya, salah satunya adalah tumpukan uang pecahan seratus ribu rupiah.“Uang tuh segini (tunjukkan gepokan uang), ini untuk tip. Segini arus ada dalam ta inis, kalau di luar negeri mata uang luar negerinya, kalau di indonesia mata uang Indonesia. Yang isiin rani (adiik sekaligus manajer), harus disebut?,” katanya.“Nanti untuk sopir kalau begadang kasih berapa, satpam depan rumah, begitlah aku siram-siram pake uang, kameramen kalo lembur di siram juga. harus ada lah itu. Semua dikunci rapat dan dimasukin lagi ke tas aku,” lanjutnya.Sebelumnya, Syahrini memperlihatkan 10 kartu kreditnya dan banyak uang logam recehan dari berbagai n…

Alamak! Ashanty Maki-maki Aurel

Image
Ashanty tak setuju dengan pendapat keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus yang menyebutnya selalu jaga imej di depan kamera. Menurut Millen, Ashanty adalah perempuan yang galak di belakang kamera.“Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang harus jaim,” kata Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).Menurut Ashanty, seseorang marah pasti ada alasannya. Namun, apa yang dilakukannya masih wajar-wajar saja.“Kalau lagi salah ya kita marahin orang tersebut tapi nggak yang kesetanan sesama manusia marah gimana sih,” ucapnya.Kendati begitu, Ashanty mengaku pernah memaki-maki putrinya, Aurel sampai anak sambungnya itu tak keluar rumah selama dua bulan.“Kakak (Aurel) tuh pernah salah aku maki-maki sampe aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen tapi serigala setan,” katanya.“Semua di rumah tau gimana aku marah, tau segala sesuatunya nggak aku tutupin,” ujarnya lagi.The post Alamak! Ashanty Maki-maki Aurel appeared first on Bondanita.

Sumber

Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengunggah pesan soal dirinya yang memilih diam di tengah isu santer soal kedekatan dirinya dengan Raffi Ahmad yang kembali mencuat.Di postingannya, Ayu pajang pose dirinya mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan bawahan rok warna pastel.“Diam bukan berarti lemah,” tulis Ayu.Unggahan Ayu langsung banjir komentar netizen. Banyak yang kasih komentar nyinyir soal pesan di caption-nya.“Diam berarti berita diluar sana benar,” tulis @nytp_.“Tuh lu tau diam bukan berarti lemah, kayak memsye kan. Kalo memsye buka mulut, ancur dah hidup lu @ayutingting92 bikin caption tuh yang cocok sama lu yang tukang nyablak,” lanjut @nurula7011.Dilanjutkan @eha_alhajji, “Diem bukan berarti lemah,diem karna urat malu nya udah putus jadi diem aja yg penting apa-apa rejeki halal, walau harus gimic sama laki orang, coba buktiin dong jadi artis karna karyanya.”Namun tak sedikit netizen berusaha menguatkan Ayu. Mereka meminta Ayu tak terusik dengan gosip yang beredar.@queen_riska …

Alamak! Ashanty Maki-maki Aurel

Image
Ashanty tak setuju dengan pendapat keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus yang menyebutnya selalu jaga imej di depan kamera. Menurut Millen, Ashanty adalah perempuan yang galak di belakang kamera.“Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang harus jaim,” kata Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).Menurut Ashanty, seseorang marah pasti ada alasannya. Namun, apa yang dilakukannya masih wajar-wajar saja.“Kalau lagi salah ya kita marahin orang tersebut tapi nggak yang kesetanan sesama manusia marah gimana sih,” ucapnya.Kendati begitu, Ashanty mengaku pernah memaki-maki putrinya, Aurel sampai anak sambungnya itu tak keluar rumah selama dua bulan.“Kakak (Aurel) tuh pernah salah aku maki-maki sampe aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen tapi serigala setan,” katanya.“Semua di rumah tau gimana aku marah, tau segala sesuatunya nggak aku tutupin,” ujarnya lagi.The post Alamak! Ashanty Maki-maki Aurel appeared first on Bondanita.

http://bondanita.co…

Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengunggah pesan soal dirinya yang memilih diam di tengah isu santer soal kedekatan dirinya dengan Raffi Ahmad yang kembali mencuat.Di postingannya, Ayu pajang pose dirinya mengenakan gaun putih tanpa lengan dengan bawahan rok warna pastel.“Diam bukan berarti lemah,” tulis Ayu.Unggahan Ayu langsung banjir komentar netizen. Banyak yang kasih komentar nyinyir soal pesan di caption-nya.“Diam berarti berita diluar sana benar,” tulis @nytp_.“Tuh lu tau diam bukan berarti lemah, kayak memsye kan. Kalo memsye buka mulut, ancur dah hidup lu @ayutingting92 bikin caption tuh yang cocok sama lu yang tukang nyablak,” lanjut @nurula7011.Dilanjutkan @eha_alhajji, “Diem bukan berarti lemah,diem karna urat malu nya udah putus jadi diem aja yg penting apa-apa rejeki halal, walau harus gimic sama laki orang, coba buktiin dong jadi artis karna karyanya.”Namun tak sedikit netizen berusaha menguatkan Ayu. Mereka meminta Ayu tak terusik dengan gosip yang beredar.@queen_riska …

Adik Ayu Ting Ting Bikin Survei Tanyakan Kecantikannya, Netter:Jangan Sok Ngartis!

Adik Ayu Ting Ting Bikin Survei Tanyakan Kecantikannya, Netter:Jangan Sok Ngartis!

Umbar Belahan Dada, Ini Pertanyaan Menggelitik Buat Pamela Safitri

Image
Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala, nampaknya tak kapok pamer keseksian tubuhnya ke publik. Setelah sempat mengunggah aksinya joget seronok dengan pakaian minim, baru-baru ini Pamela mengunggah foto dirinya mengenakan baju berpotongan amat rendah.Pakaian merah itu amat terbuka di bagian dada. Alhasil, belahan dadanya nampak jelas terlihat.Tak bisa dipungkiri, make up Pamela dalam foto ini terbilang nyaris sempurna. Kombinasi dandanan alis, mata, dan pulasan bibir membuatnya tampak sensual. Apalagi dengan rambut tergerai yang dibiarkan tak terlalu rapi.Foto tanpa caption itu pun mengundang komentar dari netizen. Tentu saja, sebagian besar mengomentari belahan dada Pamela yang amat mencolok di foto tersebut.“Sbnrnya tanpa harus terbuka kalo emang gwede ttp keliatan gede kok,” tulis @Illlaaaa14“Lagi donkk fotonya @pamelaaasafitriduoserigala ok very nice,” tulis @wahyudi9637“Engap kali yak kalo dijepit ” tulis @mugiansaputra“Di buka biar ap mb? Biar di puji laki²,biar di bil…

Umbar Belahan Dada, Ini Pertanyaan Menggelitik Buat Pamela Safitri

Image
Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala, nampaknya tak kapok pamer keseksian tubuhnya ke publik. Setelah sempat mengunggah aksinya joget seronok dengan pakaian minim, baru-baru ini Pamela mengunggah foto dirinya mengenakan baju berpotongan amat rendah.Pakaian merah itu amat terbuka di bagian dada. Alhasil, belahan dadanya nampak jelas terlihat.Tak bisa dipungkiri, make up Pamela dalam foto ini terbilang nyaris sempurna. Kombinasi dandanan alis, mata, dan pulasan bibir membuatnya tampak sensual. Apalagi dengan rambut tergerai yang dibiarkan tak terlalu rapi.Foto tanpa caption itu pun mengundang komentar dari netizen. Tentu saja, sebagian besar mengomentari belahan dada Pamela yang amat mencolok di foto tersebut.“Sbnrnya tanpa harus terbuka kalo emang gwede ttp keliatan gede kok,” tulis @Illlaaaa14“Lagi donkk fotonya @pamelaaasafitriduoserigala ok very nice,” tulis @wahyudi9637“Engap kali yak kalo dijepit ” tulis @mugiansaputra“Di buka biar ap mb? Biar di puji laki²,biar di bil…

Hot Mama Banget! Deretan Foto Elegan Geng Olla Ramlan Dan Sesama Artis

Image
Tak hanya Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang memiliki geng yang terdiri dari mama-mama cantik dan kece bernama Jedar Squad.Buktinya Ashanty, Olla Ramlan, Nindy, Ussy Susilowati , dan Ririn Ekawati juga tak mau kalah ia membentuk persahabatan antar sesama artis.Bahkan kali ini Ashanty cs juga menjalani pemotretan bareng.Saat pemotretan,kelimanya tampil cantik,kompak dan elegan dengan mengenakan busana mewah.Dengan fotografer Moza Wahyu, mereka melakukan pemotretan dengan beberapa kali ganti kostum. Penasaran?berikut foto-fotonya:1.Satu merem semua merem2.Nah kalau yang ini versi hitam putih3.Cantik semua ya4.Ayo pilih yang mana?5.Kelimanya kompak memakai turtle neck6.Bodynya masih seperti gadis yaThe post Hot Mama Banget! Deretan Foto Elegan Geng Olla Ramlan Dan Sesama Artis appeared first on Bondanita.

http://bondanita.com/read/8993/hot-mama-banget-deretan-foto-elegan-geng-olla-ramlan-dan-sesama-artis/

Hot Mama Banget! Deretan Foto Elegan Geng Olla Ramlan Dan Sesama Artis

Image
Tak hanya Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang memiliki geng yang terdiri dari mama-mama cantik dan kece bernama Jedar Squad.Buktinya Ashanty, Olla Ramlan, Nindy, Ussy Susilowati , dan Ririn Ekawati juga tak mau kalah ia membentuk persahabatan antar sesama artis.Bahkan kali ini Ashanty cs juga menjalani pemotretan bareng.Saat pemotretan,kelimanya tampil cantik,kompak dan elegan dengan mengenakan busana mewah.Dengan fotografer Moza Wahyu, mereka melakukan pemotretan dengan beberapa kali ganti kostum. Penasaran?berikut foto-fotonya:1.Satu merem semua merem2.Nah kalau yang ini versi hitam putih3.Cantik semua ya4.Ayo pilih yang mana?5.Kelimanya kompak memakai turtle neck6.Bodynya masih seperti gadis yaThe post Hot Mama Banget! Deretan Foto Elegan Geng Olla Ramlan Dan Sesama Artis appeared first on Bondanita.

Sumber

Pamer Keseksian Tubuh, ‘Terong’ Aurelie Moeramans Bikin Soleh Solihun Penasaran

Image
Aurelie Moeramans bikin netizen penasaran lewat postingan terbaru di Instagramnya. Pamer pundak mulus dan lirikan maut, kekasih Ello ini memasang emoji terong di caption fotonya.“Happy Sunday ,” tulis Aurelie di caption.Di foto, Aurelie terlihat amat mempesona. Ia membelakangi kamera sambil memegang pagar. Rambutnya dibiarkan tergerao dan menutupi sebagian wajahnya. Tank top hitamnya memperlihatkan bahu dan sebagian punggungnya yang putih mulus.Jelas saja, emoji terong yang dipasang Aurelie di caption membuat penasaran netizen. Bahkan komedian Soleh Solihun sampai menuliskan rasa penasarannya di kolom komentar.“kenapa ada terong? :))” tulis Soleh Solihun yang merupakan lawan main Aurelie di film “Mau Jadi Apa?”“Itu terong buat apa kak? “ tulis @ojan_rahadiyan“Kenapa ada terong? Disitu ada yang bengong..” tulis @quezaqiezsThe post Pamer Keseksian Tubuh, ‘Terong’ Aurelie Moeramans Bikin Soleh Solihun Penasaran appeared first on Bondanita.

http://bondanita.com/read/9019/pamer-keseksian-t…