Posts

Showing posts from November, 2017

Ternyata di Foto Ini Prilly Latuconsina Mirip Selena Gomez?

Image
Wajah artis cantik Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian warganet karena kemiripannya dengan Nagita Slavina.Keduanya sempat menyempatkan berfoto dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Namun bukan hanya artis lokal yang mirip dengan bintang Film Danur tersebut.Rupanya selebritis Hollywood Selena Gomez ternyata mirip dengan Prilly. Hal itu dibuktikan oleh Instagramstory Prilly, ia mengunggah foto capture akun instagram @ikkystagram.Dalam foto tersebut tampak foto Prliiy yang sedang menunduk, seperti mengamati sesuatu.”Pril kok lo disini look mirip selena dah,”tulis akun itu.Senang dengan pujian tersebut, lantas Prilly langsung menulis dengan menggunakan huruf kapital,”MAU DITRAKTIR APA? @ikkystagram.Tak heran jika perempuan berambut panjang ini senang dibilang mirip dengan Selena Gomez, lantaran Prilly merupakan penggemar berat Selena sejak menjadi bintang Disney. Selain itu, gaya berpakaian Prilly juga mengikuti penyanyi asal Amerika tersebut.The post

Ternyata di Foto Ini Prilly Latuconsina Mirip Selena Gomez?

Image
Wajah artis cantik Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian warganet karena kemiripannya dengan Nagita Slavina.Keduanya sempat menyempatkan berfoto dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Namun bukan hanya artis lokal yang mirip dengan bintang Film Danur tersebut.Rupanya selebritis Hollywood Selena Gomez ternyata mirip dengan Prilly. Hal itu dibuktikan oleh Instagramstory Prilly, ia mengunggah foto capture akun instagram @ikkystagram.Dalam foto tersebut tampak foto Prliiy yang sedang menunduk, seperti mengamati sesuatu.”Pril kok lo disini look mirip selena dah,”tulis akun itu.Senang dengan pujian tersebut, lantas Prilly langsung menulis dengan menggunakan huruf kapital,”MAU DITRAKTIR APA? @ikkystagram.Tak heran jika perempuan berambut panjang ini senang dibilang mirip dengan Selena Gomez, lantaran Prilly merupakan penggemar berat Selena sejak menjadi bintang Disney. Selain itu, gaya berpakaian Prilly juga mengikuti penyanyi asal Amerika tersebut.The post

Niat Cari Jalan Pintas, Kepala Perempuan Ini Justru Tersangkut

Image
Banyak sebagian orang memilih untuk memanjat pembatas jalan hanya untuk mengambil jalan pintas.Hal itu dilakukan agar cepat sampai di tujuan. Namun terkadang ada beberapa orang yang tak memikirkan keselamatan dirinya demi hal konyol tersebut.Contohnya yang dialami oleh perempuan satu ini. Demi sampai ke lokasi tujuannya perempuan ini nekat memanjat membatas jalan yang hasilnya justru mencelakakan dirinya.Melansir laman Shanghaiist, perempuan tersebut rupanya malas berputar jalan. Ia mimilih memanjat pembatas jalan untuk mengambil jalan pintas.Sayangnya nasib apes menimpanya saat memanjat ia kehilangan keseimbangan hinggga terguling. Yang membuat kepalaya tersangkut di celah-celah pembatas jalan.Ia mencoba berusaha keras untuk mengeluarkan kepalanya namun sia-sia.Untungnya, ada seorang yang melihat kejadian tersebut dan segera menelepon layanan darurat untuk membantunya.Setelah pertolongan tiba, tim penyelamat butuh waktu selama 5 menit untuk memotong satu tiang pembatas pagar. Alhasil…

Niat Cari Jalan Pintas, Kepala Perempuan Ini Justru Tersangkut

Image
Banyak sebagian orang memilih untuk memanjat pembatas jalan hanya untuk mengambil jalan pintas.Hal itu dilakukan agar cepat sampai di tujuan. Namun terkadang ada beberapa orang yang tak memikirkan keselamatan dirinya demi hal konyol tersebut.Contohnya yang dialami oleh perempuan satu ini. Demi sampai ke lokasi tujuannya perempuan ini nekat memanjat membatas jalan yang hasilnya justru mencelakakan dirinya.Melansir laman Shanghaiist, perempuan tersebut rupanya malas berputar jalan. Ia mimilih memanjat pembatas jalan untuk mengambil jalan pintas.Sayangnya nasib apes menimpanya saat memanjat ia kehilangan keseimbangan hinggga terguling. Yang membuat kepalaya tersangkut di celah-celah pembatas jalan.Ia mencoba berusaha keras untuk mengeluarkan kepalanya namun sia-sia.Untungnya, ada seorang yang melihat kejadian tersebut dan segera menelepon layanan darurat untuk membantunya.Setelah pertolongan tiba, tim penyelamat butuh waktu selama 5 menit untuk memotong satu tiang pembatas pagar. Alhasil…

Duh! Cara Stefan William Gendong Anak Dicibir Netter

Image
Belakangan ini Stefan William tengah menikmati perannya sebagai ayah muda. Setelah ia dan Celine dikaruniai anak bernama Lucio Otthild William yang lahir pada 9 Oktber lalu.Bahkan bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini tak segan-segan langsung mengemong sang buah hati.Contohnya seperti pada unggahan video akun gosip @lambenyinyir dimana ia menggendong Lucio yang tengah menangis.Namun agar tangisannya berhenti lantas ia menggendong Lucio bukan dalam posisi tidur melainkan dalam posisi terduduk. Ironisnya, usia Lucio baru menginjak sekitar 40 harian.“Akhirnya muka ganteng si dedek Lucio nggak diumpetin lagi. Gemessss,” tulis akun gosip tersebut.Melihat cara Stefan menggendong sang anak, netter ramai-ramai mencibirnya. Banyak dari mereka menilai jelas-jelas kepala dan tbuh sang anak belum kuat.“Waduh maaf itu bayi brp hari ko gendongnya gt.. kasian blm kuat tulangnya,” kritik @farrasita_2009.“Gileeee gendongnya udh didudukin gtu ngilu gw liatnya ksian punggungnya blm kuat,” tamb…

Duh! Cara Stefan William Gendong Anak Dicibir Netter

Image
Belakangan ini Stefan William tengah menikmati perannya sebagai ayah muda. Setelah ia dan Celine dikaruniai anak bernama Lucio Otthild William yang lahir pada 9 Oktber lalu.Bahkan bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini tak segan-segan langsung mengemong sang buah hati.Contohnya seperti pada unggahan video akun gosip @lambenyinyir dimana ia menggendong Lucio yang tengah menangis.Namun agar tangisannya berhenti lantas ia menggendong Lucio bukan dalam posisi tidur melainkan dalam posisi terduduk. Ironisnya, usia Lucio baru menginjak sekitar 40 harian.“Akhirnya muka ganteng si dedek Lucio nggak diumpetin lagi. Gemessss,” tulis akun gosip tersebut.Melihat cara Stefan menggendong sang anak, netter ramai-ramai mencibirnya. Banyak dari mereka menilai jelas-jelas kepala dan tbuh sang anak belum kuat.“Waduh maaf itu bayi brp hari ko gendongnya gt.. kasian blm kuat tulangnya,” kritik @farrasita_2009.“Gileeee gendongnya udh didudukin gtu ngilu gw liatnya ksian punggungnya blm kuat,” tamb…

Kelakuan Emak-emak Jaman Now, Pakai Kursi Plastik Pengganti Helm

Image
Tingkah laku emak-emak jaman sekarang memang kerap bertingkah ajaib atau bahkan bisa dibilang konyol.Salah satunya contohnya sebuah foto yang diunggah akun instagram @arumsegara.Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @jktinfo.Dalam foto itu terlihat seorang emak-emak tengah diboncengi sepeda motor. Menariknya, ia tak mengenakan helm namun memakai dua kursi plastik yang dijaikan satu untuk pengganti helm.Tak sampai disitu,walaupun kursinya terlihat cukup berat dan bisa membuatnya kesakitan, namun si emak ini terlihat cuek. Bahkan ia tetap asyik bermain handphone sambil memegangi kursi yang dibawanya.Sontak saja kelakukan konyol emak ini dibanjiri beragam komentar dari warganet.“Mungkin agak ribet klo di pegangin.. nyenggol2,” seru @bagus.galih.“Helm model baru,” tambah @deshi_de.“efek macet merapat,” timpal @fazlimahdar.“Wkwkwkwkwk, sangking gak mau dipegang ama dia, di kepala pun jadi yaa,” sambung @rizkyratnaa.“Helm sni masa depan,” tulis @kautsar2012.The post Kela…

Kelakuan Emak-emak Jaman Now, Pakai Kursi Plastik Pengganti Helm

Image
Tingkah laku emak-emak jaman sekarang memang kerap bertingkah ajaib atau bahkan bisa dibilang konyol.Salah satunya contohnya sebuah foto yang diunggah akun instagram @arumsegara.Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @jktinfo.Dalam foto itu terlihat seorang emak-emak tengah diboncengi sepeda motor. Menariknya, ia tak mengenakan helm namun memakai dua kursi plastik yang dijaikan satu untuk pengganti helm.Tak sampai disitu,walaupun kursinya terlihat cukup berat dan bisa membuatnya kesakitan, namun si emak ini terlihat cuek. Bahkan ia tetap asyik bermain handphone sambil memegangi kursi yang dibawanya.Sontak saja kelakukan konyol emak ini dibanjiri beragam komentar dari warganet.“Mungkin agak ribet klo di pegangin.. nyenggol2,” seru @bagus.galih.“Helm model baru,” tambah @deshi_de.“efek macet merapat,” timpal @fazlimahdar.“Wkwkwkwkwk, sangking gak mau dipegang ama dia, di kepala pun jadi yaa,” sambung @rizkyratnaa.“Helm sni masa depan,” tulis @kautsar2012.The post Kela…

Luar Biasa Seksi, Netter Kaget Saat Tahu Umur Wanita Ini

Image
Ketika Anda melihat foto di samping ini, mungkin Anda langsung menyangka bahwa sosok wanita dalam foto tersebut adalah seorang gadis muda. Anda keliru, karena perempuan cantik dan seksi di atas adalah seorang ibu berusia 50 tahun.Dikutip dari Shanghaiist, ibu cantik dan seksi ini berasal dari Provinsi Henan, China. Foto-fotonya yang beredar di internet membuat netizen terpana.Para netizen kagum, bagaimana bisa si ibu berumur setengah abad itu mempunyai penampilan yang amat muda.

 Ternyata, ibu cantik dan seksi bernama Ye Wen ini tergolong perempuan yang rutin berolahraga di gym hingga kini saat usianya sudah kepala lima.Awal kegemarannya pada olah kebugaran adalah ketika ibu Ye berusia 30 tahun dan jatuh cinta pada olah raga renang.

Sejak saat itu hingga kini, Ye berenang setiap hari. Ye bahkan pernah berenang menyeberangi Selat Malaka. Selat Malaka itu adalah perairan yang memisahkan antara Pulau Sumatera dan Semenanjung Malaysia.Tak tanggung-tanggung, jarak Selat Malaka yang diseb…

Luar Biasa Seksi, Netter Kaget Saat Tahu Umur Wanita Ini

Image
Ketika Anda melihat foto di samping ini, mungkin Anda langsung menyangka bahwa sosok wanita dalam foto tersebut adalah seorang gadis muda. Anda keliru, karena perempuan cantik dan seksi di atas adalah seorang ibu berusia 50 tahun.Dikutip dari Shanghaiist, ibu cantik dan seksi ini berasal dari Provinsi Henan, China. Foto-fotonya yang beredar di internet membuat netizen terpana.Para netizen kagum, bagaimana bisa si ibu berumur setengah abad itu mempunyai penampilan yang amat muda.

 Ternyata, ibu cantik dan seksi bernama Ye Wen ini tergolong perempuan yang rutin berolahraga di gym hingga kini saat usianya sudah kepala lima.Awal kegemarannya pada olah kebugaran adalah ketika ibu Ye berusia 30 tahun dan jatuh cinta pada olah raga renang.

Sejak saat itu hingga kini, Ye berenang setiap hari. Ye bahkan pernah berenang menyeberangi Selat Malaka. Selat Malaka itu adalah perairan yang memisahkan antara Pulau Sumatera dan Semenanjung Malaysia.Tak tanggung-tanggung, jarak Selat Malaka yang diseb…

Polisi Ini Belikan Makanan Untuk Ibu Yang Mencuri Karena Kelaparan

Image
Pihak kepolisian Hillsborough, California menangkap seorang ibu yang kedapatan mencuri makanan di sebuah supermarket di Hillsborough, California Utara.Namun saat diinterogasi ternyata sang perempuan memberikan jawaban mengharukan ia terpaksa berbuat demikian karena harus memberi makan ketiga anaknya yang kelaparan.Melansir Viral4real, dalam sebuah postingan di akun Facebook-nya, Kepolisian Hillsborough menyatakan Bripka Keith Bradshaw dan Briptu Candace Spragins, telah mengantarkan tersangka ke rumahnya, di mana ia mengembalikan makanan yang dicurinya senilai US$36 (Rp 490 ribu).“Saya harus pergi keluar dan mencuri makanan, dan itu sangat menyedihkan, dan saya minta maaf karena melakukan apa yang saya lakukan tapi anak-anak saya lapar,” ungkap sang perempuan itu.Untuk membantu meringankan keluarga perempuan tersebut, beberapa petugas kepolisian memutuskan untuk membeli dan membeli makanan untuknya.“Sementara tersangka berada di depan hakim, petugas pergi ke toko bahan makanan dan meng…

Polisi Ini Belikan Makanan Untuk Ibu Yang Mencuri Karena Kelaparan

Image
Pihak kepolisian Hillsborough, California menangkap seorang ibu yang kedapatan mencuri makanan di sebuah supermarket di Hillsborough, California Utara.Namun saat diinterogasi ternyata sang perempuan memberikan jawaban mengharukan ia terpaksa berbuat demikian karena harus memberi makan ketiga anaknya yang kelaparan.Melansir Viral4real, dalam sebuah postingan di akun Facebook-nya, Kepolisian Hillsborough menyatakan Bripka Keith Bradshaw dan Briptu Candace Spragins, telah mengantarkan tersangka ke rumahnya, di mana ia mengembalikan makanan yang dicurinya senilai US$36 (Rp 490 ribu).“Saya harus pergi keluar dan mencuri makanan, dan itu sangat menyedihkan, dan saya minta maaf karena melakukan apa yang saya lakukan tapi anak-anak saya lapar,” ungkap sang perempuan itu.Untuk membantu meringankan keluarga perempuan tersebut, beberapa petugas kepolisian memutuskan untuk membeli dan membeli makanan untuknya.“Sementara tersangka berada di depan hakim, petugas pergi ke toko bahan makanan dan meng…

Ini Bukti Agnez Mo Tak Dipacari Chris Brown

Ini Bukti Agnez Mo Tak Dipacari Chris Brown

Kocak! Gara-Gara Kentut, Polisi Akhiri Interogasi Pelaku Ini

Image
Mungkin insiden interogasi ini merupakan yang paling kocak yang pernah ada. Pasalnya, saat tengah diinterogasi pelaku bernama Sean Sykes,Jr ini mengeluarkan kentut dengam suara yang keras.The Star melaporkan, awalnya insiden itu bermula saat polisi bertanya alamat tempat tinggal lelaki berusia 24 tahun itu.Ia sempat duduk di satu sisi kursinya dan Sean langsung melepaskan kentut bersuara keras sebelum menjawab pertanyaan.Mengutip Kansas City Star bawah Sean terus buang angin saat interogasi tengah berlangsung.
Seketika sesi interogasi tersebut langsung dihentikan.Sean didakwa setelah memiliki tiga senjata api ilegal dan kepemilikan kokain. Dia baru saja bebas dari tahanan setelah penangkapan pada September lalu.Sean menjalani persidangan pada Senin, 6 November 2017. in.Dakwaan itu muncul dari penangkapannya di bulan September lalu di Kansas City, Missouri.The post Kocak! Gara-Gara Kentut, Polisi Akhiri Interogasi Pelaku Ini appeared first on Bondanita.

http://bondanita.com/read/8856/k…

Gara-gara Foto Ini, Istri Ruben Onsu Disebut Wanita Idaman

Image
Sarwendah dikenal publik sebagai wanita sederhana meski memiliki suami seorang presenter terkenal, Ruben Onsu. Kesederhanaan itu pula yang bikin Ruben makin cinta dan sayang kepada Wendah.Kesederhanaan Wendah setidaknya kembali tergambar dalam postingan terbaru sang suami. Ruben memposting foto saat Wendah yang mengenakan daster sedang tertidur lelap di sofa.“Sering dia lakukan kalau saya pulang malam, ketiduran di kursi sambil genggam hp krn kt abis WA an, dia abis bobo in Thalia selalu menunggu seperti ini,” tulis Ruben di caption foto.“selalu saya bilang tidur aja duluan, lalu jawaban dia “biar aja nunggu suami pulang kerja yg capek seharian, kan aku gak capek, capek an kmu kerja dari pagi sampe larut gini,” sambungnya.Netter yang melihat postingan ini takjub dengan peran Wendah sebagai seorang istri dan ibu. Mereka juga memuji keharmonisan Wendah dan Ruben.“ini namanya istri setiaaa bangett, suka bgt sama kebersamaan dan kesetiaan kak wendah dan kak ruben ini,” komentar salah satu…

Kocak! Gara-Gara Kentut, Polisi Akhiri Interogasi Pelaku Ini

Image
Mungkin insiden interogasi ini merupakan yang paling kocak yang pernah ada. Pasalnya, saat tengah diinterogasi pelaku bernama Sean Sykes,Jr ini mengeluarkan kentut dengam suara yang keras.The Star melaporkan, awalnya insiden itu bermula saat polisi bertanya alamat tempat tinggal lelaki berusia 24 tahun itu.Ia sempat duduk di satu sisi kursinya dan Sean langsung melepaskan kentut bersuara keras sebelum menjawab pertanyaan.Mengutip Kansas City Star bawah Sean terus buang angin saat interogasi tengah berlangsung.
Seketika sesi interogasi tersebut langsung dihentikan.Sean didakwa setelah memiliki tiga senjata api ilegal dan kepemilikan kokain. Dia baru saja bebas dari tahanan setelah penangkapan pada September lalu.Sean menjalani persidangan pada Senin, 6 November 2017. in.Dakwaan itu muncul dari penangkapannya di bulan September lalu di Kansas City, Missouri.The post Kocak! Gara-Gara Kentut, Polisi Akhiri Interogasi Pelaku Ini appeared first on Bondanita.

Sumber

Gara-gara Foto Ini, Istri Ruben Onsu Disebut Wanita Idaman

Image
Sarwendah dikenal publik sebagai wanita sederhana meski memiliki suami seorang presenter terkenal, Ruben Onsu. Kesederhanaan itu pula yang bikin Ruben makin cinta dan sayang kepada Wendah.Kesederhanaan Wendah setidaknya kembali tergambar dalam postingan terbaru sang suami. Ruben memposting foto saat Wendah yang mengenakan daster sedang tertidur lelap di sofa.“Sering dia lakukan kalau saya pulang malam, ketiduran di kursi sambil genggam hp krn kt abis WA an, dia abis bobo in Thalia selalu menunggu seperti ini,” tulis Ruben di caption foto.“selalu saya bilang tidur aja duluan, lalu jawaban dia “biar aja nunggu suami pulang kerja yg capek seharian, kan aku gak capek, capek an kmu kerja dari pagi sampe larut gini,” sambungnya.Netter yang melihat postingan ini takjub dengan peran Wendah sebagai seorang istri dan ibu. Mereka juga memuji keharmonisan Wendah dan Ruben.“ini namanya istri setiaaa bangett, suka bgt sama kebersamaan dan kesetiaan kak wendah dan kak ruben ini,” komentar salah satu…

Pakai Dress ‘Bolong-bolong’, Shandy Aulia Bikin Kepala Puyeng

Image
Shandy Aulia mengunggah sejumlah foto yang terbilang amat menggoda. Dalam foto-foto tersebut, Shandy terlihat amat menarik dan seksi.Shandy terlihat mengenakan sebuah dres putih berenda-renda di tubuhnya. Jika dilihat sekilas, gaun tersebut tidak rapat sepenuhnya. Ada rongga-rongga kecil di antara renda-rendanya yang terlihat tembus pandang alias transparan.Namun, yang cukup mencolok adalah di foto kedua. Di situ, terlihat jelas bahwa gaun yang dikenakan Shandy memiliki potongan dada yang amat rendah. Bahkan sedemikian rendahnya, belahan dada Shandy terlihat cukup jelas.Tentu saja, penampilan Shandy yang demikian menawan menuai perhatian warganet. Mereka memberikan komentar terkait sosok Shandy dalam balutan gaun tersebut.“dress nya cantik,yg pakenya lebih cantik,” tulis @citra_shafira“Kecil tapi menggoda,” tulis @adecandra82“Cantik seksi bening,” tulis @de.kam“Make bh nya gimana?” tulis @photo17700yThe post Pakai Dress ‘Bolong-bolong’, Shandy Aulia Bikin Kepala Puyeng appeared first …

Pakai Gaun Pengantin, Aura Kasih Kebelet Nikah?

Pakai Dress ‘Bolong-bolong’, Shandy Aulia Bikin Kepala Puyeng

Image
Shandy Aulia mengunggah sejumlah foto yang terbilang amat menggoda. Dalam foto-foto tersebut, Shandy terlihat amat menarik dan seksi.Shandy terlihat mengenakan sebuah dres putih berenda-renda di tubuhnya. Jika dilihat sekilas, gaun tersebut tidak rapat sepenuhnya. Ada rongga-rongga kecil di antara renda-rendanya yang terlihat tembus pandang alias transparan.Namun, yang cukup mencolok adalah di foto kedua. Di situ, terlihat jelas bahwa gaun yang dikenakan Shandy memiliki potongan dada yang amat rendah. Bahkan sedemikian rendahnya, belahan dada Shandy terlihat cukup jelas.Tentu saja, penampilan Shandy yang demikian menawan menuai perhatian warganet. Mereka memberikan komentar terkait sosok Shandy dalam balutan gaun tersebut.“dress nya cantik,yg pakenya lebih cantik,” tulis @citra_shafira“Kecil tapi menggoda,” tulis @adecandra82“Cantik seksi bening,” tulis @de.kam“Make bh nya gimana?” tulis @photo17700yThe post Pakai Dress ‘Bolong-bolong’, Shandy Aulia Bikin Kepala Puyeng appeared first …

Pakai Gaun Pengantin, Aura Kasih Kebelet Nikah?

Pedagang Durian Ini Bikin “Ilfeel” Pembeli, Coba Lihat Videonya

Image
Durian jadi salah satu buah favorit masyarakat Indonesia. Aroma dan rasanya yang manis selalu menggugah selera para penikmat buah dengan kulit berduri itu.Tapi mulai sekarang, penggemar buah satu ini sepertinya harus berhati-hati, terutama bagi Anda yang sering membeli Durian dalam kemasan. Apa sebab?Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang pedagang durian yang bertingkah aneh. Video memperlihatkan si pedagang sedang mengemas durian di styrofoam dengan plastik perekat.Yang bikin heboh, si pedagang itu seperti meludahi duriannya sebelum membungkusnya dengan plastik perekat. Namun ada netter yang bilang itu bukan meludah, melainkan meniup.Apapun itu, video yang diunggah akun Facebook Prasetya Nugraha ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Namun belum diketahui pasti di mana kejadiannya.“Penuh kuman ,malah tebar penyakit dari mulut, jangan dibeli!,” komentar salah satu netter.“tu ditiuplah masak ngk bisa bedain mana tiup mana di ludahin,” timpal yang lain.“hi di lu…

Pedagang Durian Ini Bikin “Ilfeel” Pembeli, Coba Lihat Videonya

Image
Durian jadi salah satu buah favorit masyarakat Indonesia. Aroma dan rasanya yang manis selalu menggugah selera para penikmat buah dengan kulit berduri itu.Tapi mulai sekarang, penggemar buah satu ini sepertinya harus berhati-hati, terutama bagi Anda yang sering membeli Durian dalam kemasan. Apa sebab?Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang pedagang durian yang bertingkah aneh. Video memperlihatkan si pedagang sedang mengemas durian di styrofoam dengan plastik perekat.Yang bikin heboh, si pedagang itu seperti meludahi duriannya sebelum membungkusnya dengan plastik perekat. Namun ada netter yang bilang itu bukan meludah, melainkan meniup.Apapun itu, video yang diunggah akun Facebook Prasetya Nugraha ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Namun belum diketahui pasti di mana kejadiannya.“Penuh kuman ,malah tebar penyakit dari mulut, jangan dibeli!,” komentar salah satu netter.“tu ditiuplah masak ngk bisa bedain mana tiup mana di ludahin,” timpal yang lain.“hi di lu…

Pose Sophia Latjuba Ngangkang Dicibir Netter

Pose Sophia Latjuba Ngangkang Dicibir Netter

Detik-detik Eks Jenderal Kroasia Tenggak Racun di Ruang Sidang

Image
Dunia internasional dibuat heboh lewat aksi nekat Jenderal Slobodan Praljak, mantan komandan pasukan Kroasia Bosnia yang merupakan terpidana penjahat perang.Saat sidang putusan banding, Praljak terang-terangan meminum racun. Dia tak terima dengan keputusan Pengadilan Mahkamah Pidana Internasional yang menolak bandingnya.Dilansir dari berbagai sumber, bantuan medis datang ke ruang sidang dan membawa Praljak ke rumah sakit. Namun nyawa lelaki yang rambut dan janggutnya sudah beruban itu tak dapat diselamatkan akibat racun yang diminumnya.Video detik-detik Praljak saat menenggak racun viral di media sosial. Rekaman yang memperlihatkan sidang Praljak ini merupakan tayangan dari CNN seperti yang diunggah akun Facebook HLN.Berikut videonya:The post Detik-detik Eks Jenderal Kroasia Tenggak Racun di Ruang Sidang appeared first on Bondanita.

http://bondanita.com/read/8883/detik-detik-eks-jenderal-kroasia-tenggak-racun-di-ruang-sidang/

Detik-detik Eks Jenderal Kroasia Tenggak Racun di Ruang Sidang

Image
Dunia internasional dibuat heboh lewat aksi nekat Jenderal Slobodan Praljak, mantan komandan pasukan Kroasia Bosnia yang merupakan terpidana penjahat perang.Saat sidang putusan banding, Praljak terang-terangan meminum racun. Dia tak terima dengan keputusan Pengadilan Mahkamah Pidana Internasional yang menolak bandingnya.Dilansir dari berbagai sumber, bantuan medis datang ke ruang sidang dan membawa Praljak ke rumah sakit. Namun nyawa lelaki yang rambut dan janggutnya sudah beruban itu tak dapat diselamatkan akibat racun yang diminumnya.Video detik-detik Praljak saat menenggak racun viral di media sosial. Rekaman yang memperlihatkan sidang Praljak ini merupakan tayangan dari CNN seperti yang diunggah akun Facebook HLN.Berikut videonya:The post Detik-detik Eks Jenderal Kroasia Tenggak Racun di Ruang Sidang appeared first on Bondanita.

Sumber

Seksi dan Mirip Barbie, Model Ini Malah Kesulitan Dapat Kekasih, Ternyata…

Image
Angelica Kenova, demikian nama gadis cantik berambut pirang ini. Ia adalah seorang model berusia 26 tahun asal Rusia.Jangan menyangka bahwa dengan kecantikannya Angelica bisa mendapatkan semua yang ia mau. Faktanya, gadis yang cantik bak boneka Barbie ini tidak pernah diperbolehkan keluar rumah, dan tidak pernah pula dirinya diperbolehkan berpacaran.Selama ini, Angelica belum pernah punya pacar. Sang ibu selalu mengawalnya, kemanapun ia pergi, meski saat berkencan sekalipun.Lansiran Trending News Portal, seluruh aspek di kehidupan Angelica diatur oleh kedua orangtuanya. Sampai yang terkecil sekalipun, seperti apa pakaian yang harus ia kenakan sehari-hari, maupun saat berolahraga.Ia jarang punya waktu luang. Pasalnya, ia harus sering berolahraga untuk menjaga bobot dan bentuk tubuhnya.Angelica memang sudah berangan-angan menjadi boneka Barbie hidup sejak masih berusia enam tahun. Uniknya, berbeda dengan Barbie hidup lainnya, Angelica belum pernah sekalipun menjalani operasi plastik.The…

Seksi dan Mirip Barbie, Model Ini Malah Kesulitan Dapat Kekasih, Ternyata…

Image
Angelica Kenova, demikian nama gadis cantik berambut pirang ini. Ia adalah seorang model berusia 26 tahun asal Rusia.Jangan menyangka bahwa dengan kecantikannya Angelica bisa mendapatkan semua yang ia mau. Faktanya, gadis yang cantik bak boneka Barbie ini tidak pernah diperbolehkan keluar rumah, dan tidak pernah pula dirinya diperbolehkan berpacaran.Selama ini, Angelica belum pernah punya pacar. Sang ibu selalu mengawalnya, kemanapun ia pergi, meski saat berkencan sekalipun.Lansiran Trending News Portal, seluruh aspek di kehidupan Angelica diatur oleh kedua orangtuanya. Sampai yang terkecil sekalipun, seperti apa pakaian yang harus ia kenakan sehari-hari, maupun saat berolahraga.Ia jarang punya waktu luang. Pasalnya, ia harus sering berolahraga untuk menjaga bobot dan bentuk tubuhnya.Angelica memang sudah berangan-angan menjadi boneka Barbie hidup sejak masih berusia enam tahun. Uniknya, berbeda dengan Barbie hidup lainnya, Angelica belum pernah sekalipun menjalani operasi plastik.The…

Terbongkar! Rahasia Mengejutkan di Balik Foto Gadis Seksi Ini

Image
Fotografer punya banyak trik dan strategi untuk mendapatkan hasil foto yang menawan. Kalau fotografer alam liar alias wildlife photographer biasanya menggunakan strategi “menyatu dengan alam” untuk membuat sesuatu yang istimewa. Salah satu contohnya adalah fotografer yang menyamar jadi angsa untuk mendekati kawanan angsa yang hendak ia abadikan.

Tiap fotografer punya cara yang berbeda.Tapi, pernahkah Anda mendengar fotografer yang menceburkan dirinya ke kolam renang untuk menciptakan foto yang luar biasa?Fotografer itu benar-benar ada. Fotografer Jepang yang menggunakan akun snowfairy88, mengunggah serangkaian foto unik di Twiiter yang menunjukkan proses di balik layar penciptaan fotonya.Sang fotografer ini menceburkan diri ke kolam renang yang ada di belakang modelnya. Ternyata ia melakukan itu untuk menciptakan efek percikan air yang luar biasa di belakang si model.Berikut ini foto hasil kreativitas si fotografer.Dan, beginilah proses penciptaan foto tersebut.1. Lihat siapa yang ad…

Terbongkar! Rahasia Mengejutkan di Balik Foto Gadis Seksi Ini

Image
Fotografer punya banyak trik dan strategi untuk mendapatkan hasil foto yang menawan. Kalau fotografer alam liar alias wildlife photographer biasanya menggunakan strategi “menyatu dengan alam” untuk membuat sesuatu yang istimewa. Salah satu contohnya adalah fotografer yang menyamar jadi angsa untuk mendekati kawanan angsa yang hendak ia abadikan.

Tiap fotografer punya cara yang berbeda.Tapi, pernahkah Anda mendengar fotografer yang menceburkan dirinya ke kolam renang untuk menciptakan foto yang luar biasa?Fotografer itu benar-benar ada. Fotografer Jepang yang menggunakan akun snowfairy88, mengunggah serangkaian foto unik di Twiiter yang menunjukkan proses di balik layar penciptaan fotonya.Sang fotografer ini menceburkan diri ke kolam renang yang ada di belakang modelnya. Ternyata ia melakukan itu untuk menciptakan efek percikan air yang luar biasa di belakang si model.Berikut ini foto hasil kreativitas si fotografer.Dan, beginilah proses penciptaan foto tersebut.1. Lihat siapa yang ad…