Tampil di Depan Umum Tanpa “Make up”, Adele Nyaris tak Dikenali

Penyanyi ternama Adele, pada Sabtu lalu, menghabiskan waktunya bersama anak-anak yang kurang beruntung. Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas keberhasilan Adele menjadi penyanyi sukses.

Kunjungannya ke sebuah pusat pendidikan tersebut dilakukan di tengah derasanya rumor soal kemungkinan Adele yang tidak akan menggelar tur konser lagi selamanya. Sebelumnya diberitakan bahwa konser Adele di Wembley dibatalkan.

Adele, dalam kunjungan itu, sempat bercakap-cakap dengan para remaja. Adele juga menyempatkan diri berfoto selfie di Into University, Kensington, London Barat.

Seorang relawan bernama Padrinio Blaque berhasil mendapatkan tanda tangan Adele di topinya. Ia pulalah yang merekam momen langka tersebut dan membagikan videonya.

“Gila, Adele baru saja menandatangani topi saya,” ujar Padrinio.

“Kamu tidak dapat melihatnya dengan jelas,” jawab Adele.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa Adele benar-benar menikmati kegiatannya tersebut. Apalagi, kini beban untuk melakukan tur sudah tidak lagi ada.

Adele, seperti diketahui, Adele membatalkan dua konser terakhirnya di Inggris. Tidak diketahui pasti apakah konser tersebut akan dijadwalkan ulang.

“Adele selalu hangat dan perhatian soal memberikan waktu bagi orang lain ketika ia sanggup,” puji seorang sumber.

“Ia amat senang memberi, namun tidak suka pamer,” ujar lainnya.

Yang unik, Adele sama sekali tidak mengenakan make up dalam kegiatannya tersebut. Oleh karena itu, ia nyaris sulit dikenali, pasalnya selama ini, kita mungkin hanya mengenal Adele saat sang diva tampil dengan balutan make up. (News.com.au)

The post Tampil di Depan Umum Tanpa “Make up”, Adele Nyaris tak Dikenali appeared first on Bondanita.



Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup