Mengerikan! Berenang di Pantai, Remaja Diserbu Kutu Pemakan Daging


Seorang remaja menjadi korban keganasan serangga pemakan daging saat dirinya berenang di sebuah pantai di Australia. Akibatnya, pergelangan kakinya berlumuran darah dan harus mendapat perawatan.

Semua berawal saat Sam Kanizay, (16 tahun) bermain sepak bola bersama kawan-kawanya di sebuah pantai di Brighton, Melbourne. Panasnya cuaca membuat Sam ingin mendinginkan diri dengan cara berendam di air.

Beberapa menit kemudian, Sam keluar dari air dengan darah melumuri kakinya. Saat itu, orang-orang di lokasi, termasuk Sam, tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya.

Sam mengatakan, ia merasa kesemutan. Namun, ia menyangka rasa kesemutan itu mungkin timbul akibat bermain sepak bola.

“Awalnya saya mengira saya menginjak batu. Namun, saya menyadari bahwa tidak mungkin batu, karena luka ini terjadi di seluruh pergelangan dan telapak kaki saya,” ujar Sam.

Sam lantas dilarikan ke rumah sakit karena mereka tidak sanggup menghentikan pendarahan yang terjadi. Para dokter di rumah sakit pun tak paham apa yang sedang mereka hadapi.

Para dokter mengatakan melihat lubang-lubang kecil di kaki Sam dan mereka menduga luka sam terjadi akibat ulah kutu laut. Ayah Sam, Jarrod, lantas pergi ke pantai untuk menyelidiki, dan ternyata benar, banyak sekali kutu laut di tempat itu.

“Saya menangkap beberapa kutu di teluk itu tadi malam,” kata Jarrod.

“Saya memasang umpan daging di sebuah jaring dan mereka (kutu) menyerbunya,” sambungnya.

“Kami bawa pulang dan kutu-kutu itu menempel di daging tersebut,” katanya lagi.

Jarrod lantas merekam kutu-kutu yang merayap di daging tersebut lalu membawanya ke rumah sakit, tempat dilakukannya penelitian akan apa yang sebenarnya menyerang Sam.

Pakar kelautan Michael Brown, kepada Channel Seven mengatakan,”Saya sudah berkecimpung selam 20 tahun dan belum pernah melihat yang seperti ini”.

Berikut video mahluk-mahluk tersebut:

The post Mengerikan! Berenang di Pantai, Remaja Diserbu Kutu Pemakan Daging appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/4515/mengerikan-berenang-di-pantai-remaja-diserbu-kutu-pemakan-daging/

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup