Lipat Jari Seperti Ini Bikin Warganet Bingung


Aksi melipat jari dengan gaya yang tak biasa memang terkadang membingungkan Anda. Seperti contohnya melipat jari yang digagas akun twitter @KraksTV ini.

Dimana ia mengunggah sebuah foto tangan yang sudah dilipat sedemikian rupa hingga tangan tersebut berbentuk seperti kotak.

“Please reply this tweet with a picture of you doing it so I can pick a winner later,”kicaunya. (Tolong balas cuitan dengan fotomu melakukan tantangan ini jadi aku bisa memilih pemenangnya).

Banyak warganet yang membalas cuitan tersebut ada yang berhasil melakukannya namun juga ada yang gagal.

Bahkan beberapa warganet menganggap melipat tangan seperti ini sangat rumit dan tak tahu bagaimana agar jari tangannya seperti itu.

“Aku sudah mencoba melakukan ini selama 5 menit,”seru @maya_Tsu.

“Anda membuat tangan saya patah,”timpal @keneinho.

“Jari-jari saya sakit sekali,”keluh @_iPreezah.

“Aku tak bisa melakukannya, jari tangan saya terlalu pendek,”tulis @tunde_compton.

The post Lipat Jari Seperti Ini Bikin Warganet Bingung appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/4494/lipat-jari-seperti-ini-bikin-warganet-bingung/

Comments

Popular posts from this blog

Geger Video Syur Keponakan Ashanty Oral Seks!

Ingin Payudaranya Besar, Ayu Ting Ting Pakai Push Up Bra?

Beredar Video Panas Mirip Millen Cyrus, Ashanty Tulis Curhatan Menyentuh