Lelaki Ini Simpan Mayat Pacar di Freezer Berminggu-minggu

Seorang lelaki menyimpan mayat kekasihnya di dalam sebuah lemari es dengan bantuan seorang wanita idaman lain (WIL)-nya. Si wanita idaman lain lantas menggantikan posisi sang kekasih dengan tinggal di rumah si lelaki, menggunakan kartu kredit dan merawat anjing peliharaan sang mendiang kekasih.

Lelaki dan WIL-nya, Arturo Novoa dan Katrina Layton ditangkap dan didakwa atas tuduhan menyembunyikan mayat. Pihak berwajib menduga mayat wanita yang ada di dalam lemari es adalah mayat wanita bernama Shannon Grave, yang dilaporkan hilang ketika ia masih berusia 28 tahun.

Kini, pihak berwajib masih menunggu hasil pemeriksaan mayat, untuk mencari tahu soal apa penyebab kematian wanita tersebut.

Shannon hilang selama berbulan-bulan. Seorang rekan melihat ia terakhir kali pada bulan Februari silam.

Sang rekan mencurigai hilangnya Shannon. Pasalnya, biasanya ia selalu memberitahu keluarga sebelum bepergian dalam waktu lama.

Pihak keluarga juga mengatakan, Shannon tidak biasanya pergi meninggalkan rumah tanpa membawa mobil, anjing peliharaan, dan ponselnya. Semuanya ditinggalkan di rumah.

Menurut Jaksa Wilayah Youngstown, Ohio, Amerika Serikat, Dana Lantz, hampir bersamaan dengan waktu hilangnya Shannon, Katrina datang dan tinggal bersama Arturo. Katrina lantas memakai mobil, ponsel, kartu kredit, dan merawat anjing Shannon.

Lantas, Arturo meminta seorang temannya untuk menyimpan sebuah lemari pendingin yang dipasangi kunci gembok. Sang teman menjadi penasaran karena lemari pendingin itu tidak dibuka selama berminggu-minggu.

Singkat cerita, sang teman membuka lemari pendingin tersebut. Ia menemukan mayat seorang perempuan dan langsung memanggil polisi. Dari situlah kasus ini perlahan terbongkar. (Metro)

The post Lelaki Ini Simpan Mayat Pacar di Freezer Berminggu-minggu appeared first on Bondanita.



Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup