Deretan Foto Kocak Aksi Emak-emak Yang Paling Nge-Hits di Dunia Maya


Aksi emak-emak memang selalu menjadi bahan cerita di kalangan warganet. Tingkah lakunya membuat banyak warganet geleng-geleng kepala, tertawa hingga kesal sendiri melihatnya.

Aksi yang paling sering terjadi adalah menggunakan sein kanan, namun berbelok ke kiri dan sebaliknya. Hal itupula yang membuat para pengendara takut berada di sekitarnya.

Tak heran, jika aksinya selalu menjadi bahan meme-meme warganet. Faktanya, sudah tak terhitung lagi aksi emak-emak yang banyak membuat warganet tercengang hingga menjadi viral di media sosial. Apa saja aksi yang dilakukannya?berikut kumpulannya:

1.Waduh,ekstrim nih

2.Minggir semua!

3.Yang ini baru keren

te class=”twitter-tweet” data-cards=”hidden” data-lang=”en”>

NGAPAIN SIH LOE PADA ? MINGGIR LOE SEMUA !!! pic.twitter.com/QlC1AJYJ9o

— Pura Krisnamurti (@rasjawa) October 10, 2016

4.Yang ini lebih gokil sih

5.Asiknya selonjoran

6.Ini yang paling epic

7.Nah kalau ini yang paling terbaru nih

The post Deretan Foto Kocak Aksi Emak-emak Yang Paling Nge-Hits di Dunia Maya appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/4578/deretan-foto-kocak-aksi-emak-emak-yang-paling-nge-hits-di-dunia-maya/

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup