Posts

Showing posts from August, 2017

Foto Chelsea Islan Ini Bikin Netizen Bertanya: Mana Jokowi?

Image
Aktris cantik Chelsea Islan tampaknya menjadi salah satu warga negara Indonesia yang beruntung untuk bisa mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/8/2017). Hal itu diketahui lewat sejumlah foto yang diunggah Chelsea ke akun Instagramnya.Pada acara kenegaraan resmi itu, Chelsea tampil amat menawan dengan kebaya kombinasi warna merah dan putih, senada warna bendera Indonesia. Rambut Chelsea yang berwarna kemerahan juga terlihat amat serasi dengan kulitnya yang putih bersih.“Dirgahayu Indonesiaku yang ke-72!Sebarkan semangat nasionalisme, dimanapun kamu berada dan sampai kapanpun. Kita adalah generasi penerus bangsa, beragam dan cinta persatuan. Kita Indonesia,” tulis Chelsea di bagian caption foto di mana ia terlihat berpose bersama sejumlah rekannya.Pada dua dari empat foto yang diunggah ke akunnya @chelseaislan, Chelsea dan rekan-rekannya terlihat duduk di sofa panjang dengan latar belakang lukisan berukuran besar. Pada lukisan tersebut ter…

Foto Chelsea Islan Ini Bikin Netizen Bertanya: Mana Jokowi?

Image
Aktris cantik Chelsea Islan tampaknya menjadi salah satu warga negara Indonesia yang beruntung untuk bisa mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/8/2017). Hal itu diketahui lewat sejumlah foto yang diunggah Chelsea ke akun Instagramnya.Pada acara kenegaraan resmi itu, Chelsea tampil amat menawan dengan kebaya kombinasi warna merah dan putih, senada warna bendera Indonesia. Rambut Chelsea yang berwarna kemerahan juga terlihat amat serasi dengan kulitnya yang putih bersih.“Dirgahayu Indonesiaku yang ke-72!Sebarkan semangat nasionalisme, dimanapun kamu berada dan sampai kapanpun. Kita adalah generasi penerus bangsa, beragam dan cinta persatuan. Kita Indonesia,” tulis Chelsea di bagian caption foto di mana ia terlihat berpose bersama sejumlah rekannya.Pada dua dari empat foto yang diunggah ke akunnya @chelseaislan, Chelsea dan rekan-rekannya terlihat duduk di sofa panjang dengan latar belakang lukisan berukuran besar. Pada lukisan tersebut ter…

Edan! Suami Tak Jawab Telepon, Ibu Ini Tega Gantung Balitanya

Image
Seorang ibu di Thailand benar-benar tega terhadap anaknya, pasalnya ia menyiksa anaknya dengan cara mengantung.Aksi ibu tersebut jelas saja menuai kecaman publik setelah video yang dibuatnya viral di media sosial. Dalam video itu menampilkan ulah si ibu yang mengikatkan tali hitam di leher anaknya yang baru berusia 1 tahun.Melansir Viral4real, rupanya hal itu dipicu karena ia kesal dengan sang suami yang tidak mengangkat teleponnya.Dalam video yang beredar, ia melempar anaknya ke kasur dan sang anak langsung menangis.Sambil menelepon suami, ia kemudian mengancam dengan mengatakan bahwa jika dia masih belum menjemput anaknya atau menjawab teleponnya ia akan membunuh anak itu aat dia stres dan menjadi gila.Untungnya, nenek laki-laki itu melihat apa yang terjadi pada cucunya dan ia memutuskan memanggil pihak berwajib.Lalu sang ibu segera ditangkap dan anak tersebut untungnya tak mengalami luka apapun.The post Edan! Suami Tak Jawab Telepon, Ibu Ini Tega Gantung Balitanya appeared first on…

Edan! Suami Tak Jawab Telepon, Ibu Ini Tega Gantung Balitanya

Seorang ibu di Thailand benar-benar tega terhadap anaknya, pasalnya ia menyiksa anaknya dengan cara mengantung.Aksi ibu tersebut jelas saja menuai kecaman publik setelah video yang dibuatnya viral di media sosial. Dalam video itu menampilkan ulah si ibu yang mengikatkan tali hitam di leher anaknya yang baru berusia 1 tahun.Melansir Viral4real, rupanya hal itu dipicu karena ia kesal dengan sang suami yang tidak mengangkat teleponnya.Dalam video yang beredar, ia melempar anaknya ke kasur dan sang anak langsung menangis.Sambil menelepon suami, ia kemudian mengancam dengan mengatakan bahwa jika dia masih belum menjemput anaknya atau menjawab teleponnya ia akan membunuh anak itu aat dia stres dan menjadi gila.Untungnya, nenek laki-laki itu melihat apa yang terjadi pada cucunya dan ia memutuskan memanggil pihak berwajib.Lalu sang ibu segera ditangkap dan anak tersebut untungnya tak mengalami luka apapun.The post Edan! Suami Tak Jawab Telepon, Ibu Ini Tega Gantung Balitanya appeared first on…

Tersesat 3 Bulan di Hutan, Bagaimana Cara Gadis Cantik Ini Bertahan Hidup?

Image
Seorang mahasiswi yang hilang di hutan belantara ditemukan dalam keadaan selamat. Perempuan malang itu berhasil bertahan hidup dengan minum air kotor dan makan buah-buahan hutan selama lebih dari tiga minggu.Lisa Theris, (25 tahun), mahasiswi jurusan radiologi asal Louisville, Amerika Serikat, dilaporkan hilang pada tanggal 23 Juli 2017 lalu. Ia diyakini tersesat di belantara Alabama, setelah melarikan diri dari dua lelaki yang sebelumnya bersama dia.Ketika semua orang hampir kehilangan harapan untuk menemukan Lisa dalam keadaan hidup, mahasiswi tersebut ditemukan di tepi jalan pedesaan Bullock County. Lisa ditemukan oleh seorang perempuan yang semula menyangkanya seekor rusa.Perempuan itu, Judy Garner namanya, mengatakan kepada polisi bahwa ketika dirinya sedang menyetir di jalan tersebut, melihat sesuatu yang bergerak di semak-semak. Ia awalnya menyangka itu adalah hewan liar seperti rusa misalnya.Judy menepikan mobilnya lantas menyelidiki apa yang sebenarnya ia lihat. Bukan hewan, …

Tersesat 3 Bulan di Hutan, Bagaimana Cara Gadis Cantik Ini Bertahan Hidup?

Image
Seorang mahasiswi yang hilang di hutan belantara ditemukan dalam keadaan selamat. Perempuan malang itu berhasil bertahan hidup dengan minum air kotor dan makan buah-buahan hutan selama lebih dari tiga minggu.Lisa Theris, (25 tahun), mahasiswi jurusan radiologi asal Louisville, Amerika Serikat, dilaporkan hilang pada tanggal 23 Juli 2017 lalu. Ia diyakini tersesat di belantara Alabama, setelah melarikan diri dari dua lelaki yang sebelumnya bersama dia.Ketika semua orang hampir kehilangan harapan untuk menemukan Lisa dalam keadaan hidup, mahasiswi tersebut ditemukan di tepi jalan pedesaan Bullock County. Lisa ditemukan oleh seorang perempuan yang semula menyangkanya seekor rusa.Perempuan itu, Judy Garner namanya, mengatakan kepada polisi bahwa ketika dirinya sedang menyetir di jalan tersebut, melihat sesuatu yang bergerak di semak-semak. Ia awalnya menyangka itu adalah hewan liar seperti rusa misalnya.Judy menepikan mobilnya lantas menyelidiki apa yang sebenarnya ia lihat. Bukan hewan, …

Ayu Ting Ting Goyang Berduaan Caesar, Netizen Malah Cibir Celana Ayu

Kasih Ucapan HUT RI, Pasha ‘Ungu’Dikritik Posisi Tangan Masuk Kantong

Ayu Ting Ting Goyang Berduaan Caesar, Netizen Malah Cibir Celana Ayu

Kasih Ucapan HUT RI, Pasha ‘Ungu’Dikritik Posisi Tangan Masuk Kantong

Duh! Bedakan Gelas Muslim dan Non Muslim, Sekolah Ini Dikecam

Image
Sebuah sekolah di Hulu Langat, Malaysia mengeluarkan kebijakan yang tidak biasa. Pasalnya,sekolah tersebut menerapkan aturan pemisahan gelas bagi siswa muslim dan non-muslim.Tentu saja hal tersebut membuat para orang tua siswa dan netizen mengecam tindakan tersebut. Menurut laman the Star , gelas yang tersedia di samping dispenser diberi label ‘murid Islam’ dan ‘murid bukan Islam’ untuk digunakan siswa minum.Jelas saja foto-foto gelas air minum yang diberi label tersebut menjadi viral hingga direspon Wakil Menter Pendidikan, Chong Sin Woon. Ia menyatakan sekolah negeri dan warga Malaysia seharusnya tidak boleh mengalami diskriminasi berdasarkan agama.“Sekolah nasional untuk semua warga Malaysia dan tidak seharusnya memisahkan anak-anak kita berdasarkan agama,” katanya seperti dikutip dari worldofbuzz.Sama halnya dengan Chong,anggota Dewan Perwakilan Kota Seberang Perai Satees Muniandy turut mengecam peraturan di sekolah tersebut melalui laman Facebook.“Inilah yang akan terjadi di seko…

Duh! Bedakan Gelas Muslim dan Non Muslim, Sekolah Ini Dikecam

Sebuah sekolah di Hulu Langat, Malaysia mengeluarkan kebijakan yang tidak biasa. Pasalnya,sekolah tersebut menerapkan aturan pemisahan gelas bagi siswa muslim dan non-muslim.Tentu saja hal tersebut membuat para orang tua siswa dan netizen mengecam tindakan tersebut. Menurut laman the Star , gelas yang tersedia di samping dispenser diberi label ‘murid Islam’ dan ‘murid bukan Islam’ untuk digunakan siswa minum.Jelas saja foto-foto gelas air minum yang diberi label tersebut menjadi viral hingga direspon Wakil Menter Pendidikan, Chong Sin Woon. Ia menyatakan sekolah negeri dan warga Malaysia seharusnya tidak boleh mengalami diskriminasi berdasarkan agama.“Sekolah nasional untuk semua warga Malaysia dan tidak seharusnya memisahkan anak-anak kita berdasarkan agama,” katanya seperti dikutip dari worldofbuzz.Sama halnya dengan Chong,anggota Dewan Perwakilan Kota Seberang Perai Satees Muniandy turut mengecam peraturan di sekolah tersebut melalui laman Facebook.“Inilah yang akan terjadi di seko…

Ucapan Spesial 10 Artis Di Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-72

Ucapan Spesial 10 Artis Di Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-72

Gadis Ini Cantik dan Menawan, Tapi Awas Tertipu Penampilan

Image
Banyak orang, baik wanita maupun pria, yang memakai makeup untuk mengubah atau meningkatkan penampilan mereka. Biasanya, perempuan hanya butuh waktu beberapa menit saja, atau bahkan berjam-jam agar terlihat lebih atraktif.Namun, sesungguhnya seberapa besar pengaruh makeup dalam mengubah penampilan seseorang? Untuk menjawab pertanyaan itu, simak dulu foto-foto berikut ini. Foto-foto gadis cantik ini menjadi viral hanya sesaat setelah diunggah ke Facebook. Lihat lebih teliti dan bersiaplah untuk terkejut.Adalah netizen bernama Jason Jay Joven yang pertama kali mengunggah foto-foto gadis cantik itu ke Facebook. Gadis itu memang cantik, dengan riasan penuh, rambut yang indah, dan senyum menawan.Namun, yang tidak diketahui sebagian orang adalah kenyataan bahwa gadis cantik dalam foto sebenarnya adalah Jayson sendiri yang tak lain adalah seorang laki-laki! Jayson berdandan sedemikian rupa hingga mirip sekali dengan gadis cantik dalam rangka melakukan tantangan #girlychallenge dari netizen.J…

Gadis Ini Cantik dan Menawan, Tapi Awas Tertipu Penampilan

Image
Banyak orang, baik wanita maupun pria, yang memakai makeup untuk mengubah atau meningkatkan penampilan mereka. Biasanya, perempuan hanya butuh waktu beberapa menit saja, atau bahkan berjam-jam agar terlihat lebih atraktif.Namun, sesungguhnya seberapa besar pengaruh makeup dalam mengubah penampilan seseorang? Untuk menjawab pertanyaan itu, simak dulu foto-foto berikut ini. Foto-foto gadis cantik ini menjadi viral hanya sesaat setelah diunggah ke Facebook. Lihat lebih teliti dan bersiaplah untuk terkejut.Adalah netizen bernama Jason Jay Joven yang pertama kali mengunggah foto-foto gadis cantik itu ke Facebook. Gadis itu memang cantik, dengan riasan penuh, rambut yang indah, dan senyum menawan.Namun, yang tidak diketahui sebagian orang adalah kenyataan bahwa gadis cantik dalam foto sebenarnya adalah Jayson sendiri yang tak lain adalah seorang laki-laki! Jayson berdandan sedemikian rupa hingga mirip sekali dengan gadis cantik dalam rangka melakukan tantangan #girlychallenge dari netizen.J…

Tora Unggah Merah Putih Tepat Jam 10.00, Netizen: Jangan Kecewain Orang #Bersamatora

Tora Unggah Merah Putih Tepat Jam 10.00, Netizen: Jangan Kecewain Orang #Bersamatora

Inikah Bukti Sophia Latjuba Benar-benar Tak Beranjak Tua?

Terlalu Banyak Konsumsi Protein, “Hot Mom” Ini Meninggal Dunia

Terlalu Banyak Konsumsi Protein, “Hot Mom” Ini Meninggal Dunia

Lelaki Ini Klaim Ponselnya Meledak dan Terbakar di Saku, Mereknya Tak Asing

Image
Seorang lelaki India mengklaim smartphone Xiaomi miliknya tiba-tiba meledak saat sedang dikantongi. Peristiwa meledaknya smartphone terjadi saat si lelaki sedang mengendarai sepedanya, akhir pekan lalu.Bhavana Suryakiran, si lelaki, mengatakan kepada surat kabar lokal Sakshi Post, smartphone Xiaomi seri Redmi Note miliknya terbakar. Lantaran panas dan api yang membakar, Bhavana tidak bisa melepaskan celananya sampai ada sejumlah orang yang datang dan membantunya dengan menyiramkan air. Kendati sudah disiram air, Bhavana mengatakan bahwa smartphonenya masih berasap dan terbakar.Insiden yang terjadi di Kota Ravulapalem, Negara Bagian Andhra Pradesh, India ini, mengakibatkan Bhavana mengalami luka bakar pada bagian paha. Bhavana mengatakan, ia baru membeli smartphone tersebut 20 hari sebelumnya di toko online Flipkart. Akibat insiden ini, Bhavana berencana menuntut perusahaan itu secara hukum.Lansiran Shanghaiist, pihak Xiaomi mengaku sudah mendengar insiden tersebut. Mereka mengatakan b…

Ahmad Dhani Jualan Kaos, Warganet: Buat Bayar Utang?

Lelaki Ini Klaim Ponselnya Meledak dan Terbakar di Saku, Mereknya Tak Asing

Seorang lelaki India mengklaim smartphone Xiaomi miliknya tiba-tiba meledak saat sedang dikantongi. Peristiwa meledaknya smartphone terjadi saat si lelaki sedang mengendarai sepedanya, akhir pekan lalu.Bhavana Suryakiran, si lelaki, mengatakan kepada surat kabar lokal Sakshi Post, smartphone Xiaomi seri Redmi Note miliknya terbakar. Lantaran panas dan api yang membakar, Bhavana tidak bisa melepaskan celananya sampai ada sejumlah orang yang datang dan membantunya dengan menyiramkan air. Kendati sudah disiram air, Bhavana mengatakan bahwa smartphonenya masih berasap dan terbakar.Insiden yang terjadi di Kota Ravulapalem, Negara Bagian Andhra Pradesh, India ini, mengakibatkan Bhavana mengalami luka bakar pada bagian paha. Bhavana mengatakan, ia baru membeli smartphone tersebut 20 hari sebelumnya di toko online Flipkart. Akibat insiden ini, Bhavana berencana menuntut perusahaan itu secara hukum.Lansiran Shanghaiist, pihak Xiaomi mengaku sudah mendengar insiden tersebut. Mereka mengatakan b…

Ahmad Dhani Jualan Kaos, Warganet: Buat Bayar Utang?

Deretan Meme Kocak Sambut Peringatan 17 Agustus

Image
Di pertengahan bulan Agustus tepatnya pada tanggal 17, rakyat Indonesia akan bersuka cita melewati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Setahun sekali, perayaan kemerdekaan selalu diadakan secara meriah di berbagai daerah di Indonesia.Momen tersebut ternyata tak luput dari bidikan para warganet untuk membuat meme lucu yang bisa bikin tertawa dan mengocok perut. Berikut meme tersebut:1.Maaf Ngga bisa ditawar2.Ayo jujur yang mana yang sering diikuti3.Merdeka!4.Ayo siapa yang suka nikung?5.NKRI Price Die6.Jangan smpe kayak gini yaThe post Deretan Meme Kocak Sambut Peringatan 17 Agustus appeared first on Bondanita.No related posts.

Sumber

Deretan Meme Kocak Sambut Peringatan 17 Agustus

Image
Di pertengahan bulan Agustus tepatnya pada tanggal 17, rakyat Indonesia akan bersuka cita melewati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Setahun sekali, perayaan kemerdekaan selalu diadakan secara meriah di berbagai daerah di Indonesia.Momen tersebut ternyata tak luput dari bidikan para warganet untuk membuat meme lucu yang bisa bikin tertawa dan mengocok perut. Berikut meme tersebut:1.Maaf Ngga bisa ditawar2.Ayo jujur yang mana yang sering diikuti3.Merdeka!4.Ayo siapa yang suka nikung?5.NKRI Price Die6.Jangan smpe kayak gini yaThe post Deretan Meme Kocak Sambut Peringatan 17 Agustus appeared first on Bondanita.No related posts.

http://bondanita.com/read/4820/deretan-meme-kocak-sambut-peringatan-17-agustus/

Wah, Ada Foto Ariel Tatum Di Belakang Truk

Image
Telah menjadi hal yang biasa melihat sejumlah truk kerap memberikan hiburan eksentrik di bagian belakangnya. Seperti gambar perempuan seksi maupun tulisan lucu-lucu curhatan hati seseorang.Selain itu, ada pula truk-truk yang menampilkan gambar-gambar nyeleneh berbau ‘nakal’, berupa perempuan seksi tengah berpose. Namun lain halnya dengan gambar perempuan di truk ini. Lantaran gambarnya berbeda yakni merupakan sosok seorang artis.Bahkan cat gambar tersebut terlihat bagus tak seperti gambar di truk pada umumnya.Dalam foto yang diunggah akun twitter @hanityo menampilkan foto artis Ariel Tatum. Dalam foto itu, Ariel berpose seksi dengan mengenakan baju sepundak, tatapan matanya tajam serta rambut hitamnya terurai.Yang menarik adalah tulisan di truk itu karena pesannya begitu menggelitik. ‘Nerakaku bukan urusanmu surga belum tentu jadi tempatmu jangan suka urusin orang lain’ bunyi tulisan tersebut.Menurut keterangan sang pengunggah foto itu diambil di lokasi Mall Kota Kasablanka (Kokas).”t…

Wah, Ada Foto Ariel Tatum Di Belakang Truk

Image
Telah menjadi hal yang biasa melihat sejumlah truk kerap memberikan hiburan eksentrik di bagian belakangnya. Seperti gambar perempuan seksi maupun tulisan lucu-lucu curhatan hati seseorang.Selain itu, ada pula truk-truk yang menampilkan gambar-gambar nyeleneh berbau ‘nakal’, berupa perempuan seksi tengah berpose. Namun lain halnya dengan gambar perempuan di truk ini. Lantaran gambarnya berbeda yakni merupakan sosok seorang artis.Bahkan cat gambar tersebut terlihat bagus tak seperti gambar di truk pada umumnya.Dalam foto yang diunggah akun twitter @hanityo menampilkan foto artis Ariel Tatum. Dalam foto itu, Ariel berpose seksi dengan mengenakan baju sepundak, tatapan matanya tajam serta rambut hitamnya terurai.Yang menarik adalah tulisan di truk itu karena pesannya begitu menggelitik. ‘Nerakaku bukan urusanmu surga belum tentu jadi tempatmu jangan suka urusin orang lain’ bunyi tulisan tersebut.Menurut keterangan sang pengunggah foto itu diambil di lokasi Mall Kota Kasablanka (Kokas).”t…

Ciuman dengan Perempuan, Sheila Marcia Lesbian?

Ciuman dengan Perempuan, Sheila Marcia Lesbian?

Duh, Baju Bilqis Melorot, Hati-hati Paedofil!

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto anaknya, Bilqis Khumairah Razak memegang trofi. Bilqis diketahui baru saja memenangkan lomba fesyen acara 17-an di daerahnya.Di foto tersebut, Bilqis tampak memakai busana adat Bali. Seraya tersenyum girang, dia memeluk erat piala kemenangannya.“Alhamdulillah Bilqis menang y juara yeeeaaaa, selamat ya nak, bunda bangga sama iqis, semangat dan pinter terus yah nak. Love you kritingnya bunda. Bilqis pake baju adat Bali, terima kasih nenek @qymbe64 nih bay @victorysalon,” tulis Ayu di caption.Warganet justru fokus dengan busana Bilqis yang melorot ke bawah hingga memperlihatkan bagian dada. Mereka minta si pelantun Sambalado lebih berhati-hati lagi memilih busana untuk sang buah hati karena khawatir mengundang kejahatan paedofil.@ayupanambang menulis, “Aduhhh itu bajunya Bilqisss melorotttt…plisss jgn mengundang pedofil..kasian iqis msh kecil…kl mau di upload di ksh stiker apa kek biar gak mengundang pedofil@nunung_d.oktav menambahkan, “Emak…

Duh, Baju Bilqis Melorot, Hati-hati Paedofil!

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto anaknya, Bilqis Khumairah Razak memegang trofi. Bilqis diketahui baru saja memenangkan lomba fesyen acara 17-an di daerahnya.Di foto tersebut, Bilqis tampak memakai busana adat Bali. Seraya tersenyum girang, dia memeluk erat piala kemenangannya.“Alhamdulillah Bilqis menang y juara yeeeaaaa, selamat ya nak, bunda bangga sama iqis, semangat dan pinter terus yah nak. Love you kritingnya bunda. Bilqis pake baju adat Bali, terima kasih nenek @qymbe64 nih bay @victorysalon,” tulis Ayu di caption.Warganet justru fokus dengan busana Bilqis yang melorot ke bawah hingga memperlihatkan bagian dada. Mereka minta si pelantun Sambalado lebih berhati-hati lagi memilih busana untuk sang buah hati karena khawatir mengundang kejahatan paedofil.@ayupanambang menulis, “Aduhhh itu bajunya Bilqisss melorotttt…plisss jgn mengundang pedofil..kasian iqis msh kecil…kl mau di upload di ksh stiker apa kek biar gak mengundang pedofil@nunung_d.oktav menambahkan, “Emak…

Lelaki Kepergok Embat Celana Dalam Wanita, Alasannya Pasti Bikin Anda Kaget

Image
Seorang penjaga keamanan di rumah sakit kawasan Udhon Thani, Thailand, menangkap basah seorang lelaki yang sedang mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Lantas, apa motif si lelaki mencuri pakaian dalam-pakaian dalam tersebut.Narin Prasertkaew, demikian nama lelaki pencuri berusia 38 tahun itu. Ia dijadikan tersangka kasus pencurian di rumah sakit tersebut.Dari tangan si pencuri, polisi menemukan empat celana dalam jenis nylon. Keempatnya merupakan seorang pasian dan kerabat yang sedang berada di rumah sakit tersebut dan kebetulan menjemur pakaiannya.Narin mengatakan, dirinya baru saja dipecat dari pekerjaannya di sebuah stasiun bahan bakar dua bulan sebelumnya. Ia awalnya datang ke rumah sakit tersebut untuk meminta makanan. Namun, kemudian ia melihat celana-celana dalam perempuan dan langsung teringat akan sang kekasih yang berasal dari Laos.Menurut pengakuan Narin, celana dalam sang kekasih sudah berlubang. Itulah sebabnya ia ingin memberikan celana dalam- celana dalam c…

Lelaki Kepergok Embat Celana Dalam Wanita, Alasannya Pasti Bikin Anda Kaget

Seorang penjaga keamanan di rumah sakit kawasan Udhon Thani, Thailand, menangkap basah seorang lelaki yang sedang mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Lantas, apa motif si lelaki mencuri pakaian dalam-pakaian dalam tersebut.Narin Prasertkaew, demikian nama lelaki pencuri berusia 38 tahun itu. Ia dijadikan tersangka kasus pencurian di rumah sakit tersebut.Dari tangan si pencuri, polisi menemukan empat celana dalam jenis nylon. Keempatnya merupakan seorang pasian dan kerabat yang sedang berada di rumah sakit tersebut dan kebetulan menjemur pakaiannya.Narin mengatakan, dirinya baru saja dipecat dari pekerjaannya di sebuah stasiun bahan bakar dua bulan sebelumnya. Ia awalnya datang ke rumah sakit tersebut untuk meminta makanan. Namun, kemudian ia melihat celana-celana dalam perempuan dan langsung teringat akan sang kekasih yang berasal dari Laos.Menurut pengakuan Narin, celana dalam sang kekasih sudah berlubang. Itulah sebabnya ia ingin memberikan celana dalam- celana dalam c…

Awkarin Gelar Meet and Greet, Harga Tiketnya Bikin Geleng-Geleng

Awkarin Gelar Meet and Greet, Harga Tiketnya Bikin Geleng-Geleng

Lomba Gila, Makan Cabai Paling Banyak Sambil Berendam di Air Cabai

Image
Sebuah kompetisi unik dilaksanakan di Ningxiang, Provinsi Hunan, Cina, akhir pekan lalu. Ini adalah kompetisi soal ketahanan terhadap makanan pedas.Apalagi jika bukan cabai. Ya, siapa yang bisa melahap cabai dengan jumlah terbanyak, dialah yang akan dinobatkan sebagai juaranya.Tapi nanti dulu, ini bukan kompetisi makan cabai biasa. Sebab, sembari makan cabai, mereka diwajibkan berendam di sebuah kolam berisi air dan cabai berukuran besar.Dari foto-foto yang diunggah oleh media Shanghaiist, terlihat sejumlah lelaki bertelanjang dada berendam di kolam penuh cabai besar sambil menyanding sebuah keranjang penuh berisi cabai merah.Wajah mereka terlihat amat serius memakan cabai yang amat pedas itu. Sebagian besar terlihat merah padam menahan pedasnya cabai.Tak hanya kaum lelaki. Kompetisi ini ternyata juga menarik minat kaum hawa untuk ikut ambil bagian.Alhasil, peserta yang bisa menghabiskan 15 cabai dalam waktu satu menitlah yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Sang juara lantas dianug…

Lomba Gila, Makan Cabai Paling Banyak Sambil Berendam di Air Cabai

Image
Sebuah kompetisi unik dilaksanakan di Ningxiang, Provinsi Hunan, Cina, akhir pekan lalu. Ini adalah kompetisi soal ketahanan terhadap makanan pedas.Apalagi jika bukan cabai. Ya, siapa yang bisa melahap cabai dengan jumlah terbanyak, dialah yang akan dinobatkan sebagai juaranya.Tapi nanti dulu, ini bukan kompetisi makan cabai biasa. Sebab, sembari makan cabai, mereka diwajibkan berendam di sebuah kolam berisi air dan cabai berukuran besar.Dari foto-foto yang diunggah oleh media Shanghaiist, terlihat sejumlah lelaki bertelanjang dada berendam di kolam penuh cabai besar sambil menyanding sebuah keranjang penuh berisi cabai merah.Wajah mereka terlihat amat serius memakan cabai yang amat pedas itu. Sebagian besar terlihat merah padam menahan pedasnya cabai.Tak hanya kaum lelaki. Kompetisi ini ternyata juga menarik minat kaum hawa untuk ikut ambil bagian.Alhasil, peserta yang bisa menghabiskan 15 cabai dalam waktu satu menitlah yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Sang juara lantas dianug…

Tak Terima Ditilang, Lelaki Ini Injak-Injak Motornya di Depan Polisi

Tak Terima Ditilang, Lelaki Ini Injak-Injak Motornya di Depan Polisi

Disodori Duit Rp 50 Juta, Bayi Ahmad Dhani Baru Berhenti Menangis

Disodori Duit Rp 50 Juta, Bayi Ahmad Dhani Baru Berhenti Menangis

Foto Terbaru Al Ghazali Buktikan Dirinya Sedang Asyik Masyuk dengan Pacar di Bali

Foto Terbaru Al Ghazali Buktikan Dirinya Sedang Asyik Masyuk dengan Pacar di Bali

Galau Tak Dapat Hak Asuh Anak, Si Cantik Tsania Marwa Unggah Ini ke Instagram

Galau Tak Dapat Hak Asuh Anak, Si Cantik Tsania Marwa Unggah Ini ke Instagram

Foto Liburan Pasangan Kekasih Ini Bikin Netizen Bingung, Kenapa?

Image
Tidak ada yang lebih menyenangkan dalam liburan selain menjepret foto selfie, memamerkannya ke media sosial, dan membuat teman-teman Anda cemburu.Namun, hal itu tidak didapat pasangan kekasih yang satu ini. Alih-alih mendapat pujian, foto selfie yang mereka unggah ke medsos justru mendapat komentar yang tak mereka perkirakan sebelumnya.Itu semua terjadi akibat keberadaan pohon palem yang ada di latar foto mereka. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Archbishop of Banterbury dengan caption “Sial, saya kira ia menggotong pohon palem”.Sekilas, si perempuan cantik dalam foto itu memang terlihat menggotong pohon palem itu di bahu kanannya. Tentu saja, setelah diamati benar-benar, perempuan berpakaian seksi tersebut tidak menggotong pohon.
Pohon itu hanya berada di belakangnya. Kurangnya pencahayaan dan kesamaan warna rambut dan tas serta pohon palem di latar membuatnya terlihat seakan-akan pohon itu sedang digotong.Foto tersebut pun menuai komentar beragam dari pengguna Facebook.“Meng…

Kocak! Cara Raisa Suruh Hamish Daud Pulang Saat Live Lewat Instagram

Image
Seluk beluk kehidupan selebritis memang selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali kehidupan pribadi mereka yang sebenarnya terkadang enggan diumbar oleh para seleb sendiri.Salah satunya seperti yang terjadi pada pasangan Raisa-Hamish Daud. Nyaris setiap gerak-gerik keduanya di media sosial jadi perhatian warganet.Misalnya seperti dalam gambar tangkapan layar (screenshot) Instagram Live Hamish Daud oleh akun gosip @makrumpita berikut ini. Di situ tampak Hamish yang sedang melakukan Instagram Live di sebuah tempat.Yang jadi sorotan adalah komentar warganet di bagian kolom komentar. Di situ ada akun @raisa6690 yang turut menonton dan memberikan komentar.“Miiiii ! Pulang,” tulis akun @raisa6690 di layar Instagram Live Hamish Daud.Tak pelak, komentar @raisa6690 membuat warganet tertarik. Merekapun memberikan komentar beragam. Ada yang menilai Raisa terlalu berlebihan. Namun, ada pula yang menilai hal itu biasa saja dalam hubungan percintaan.“Dihh lebay najissssss,” tulis @venus.venus.“w…

Foto Liburan Pasangan Kekasih Ini Bikin Netizen Bingung, Kenapa?

Image
Tidak ada yang lebih menyenangkan dalam liburan selain menjepret foto selfie, memamerkannya ke media sosial, dan membuat teman-teman Anda cemburu.Namun, hal itu tidak didapat pasangan kekasih yang satu ini. Alih-alih mendapat pujian, foto selfie yang mereka unggah ke medsos justru mendapat komentar yang tak mereka perkirakan sebelumnya.Itu semua terjadi akibat keberadaan pohon palem yang ada di latar foto mereka. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Archbishop of Banterbury dengan caption “Sial, saya kira ia menggotong pohon palem”.Sekilas, si perempuan cantik dalam foto itu memang terlihat menggotong pohon palem itu di bahu kanannya. Tentu saja, setelah diamati benar-benar, perempuan berpakaian seksi tersebut tidak menggotong pohon.
Pohon itu hanya berada di belakangnya. Kurangnya pencahayaan dan kesamaan warna rambut dan tas serta pohon palem di latar membuatnya terlihat seakan-akan pohon itu sedang digotong.Foto tersebut pun menuai komentar beragam dari pengguna Facebook.“Meng…

Kocak! Cara Raisa Suruh Hamish Daud Pulang Saat Live Lewat Instagram

Image
Seluk beluk kehidupan selebritis memang selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali kehidupan pribadi mereka yang sebenarnya terkadang enggan diumbar oleh para seleb sendiri.Salah satunya seperti yang terjadi pada pasangan Raisa-Hamish Daud. Nyaris setiap gerak-gerik keduanya di media sosial jadi perhatian warganet.Misalnya seperti dalam gambar tangkapan layar (screenshot) Instagram Live Hamish Daud oleh akun gosip @makrumpita berikut ini. Di situ tampak Hamish yang sedang melakukan Instagram Live di sebuah tempat.Yang jadi sorotan adalah komentar warganet di bagian kolom komentar. Di situ ada akun @raisa6690 yang turut menonton dan memberikan komentar.“Miiiii ! Pulang,” tulis akun @raisa6690 di layar Instagram Live Hamish Daud.Tak pelak, komentar @raisa6690 membuat warganet tertarik. Merekapun memberikan komentar beragam. Ada yang menilai Raisa terlalu berlebihan. Namun, ada pula yang menilai hal itu biasa saja dalam hubungan percintaan.“Dihh lebay najissssss,” tulis @venus.venus.“w…

Ikut Rehabilitasi Kecanduan Internet, Remaja Ini Malah…

Image
Seorang remaja tewas sia-sia saat mengikuti rehabilitasi kecanduan internet di Cina, baru-baru ini. Luka dan memar ditemukan di sekujur tubuh si remaja malang.Liu Dongmei, ibunda remaja bernama Li Ao (18 tahun), mengatakan bahwa putranya adalah anak baik yang kecanduan berat pada internet. Akibatnya, ia tidak punya minat lain selain internet.Berharap mampu mengobati kecanduan si anak, ia mengirim Li ke sebuah pusat rehabilitasi kecanduan internet yang ada di Fuyang, Provinsi Anhui. Dari informasi yang ia dengar, tempat itu bisa menghilangkan kecanduan internet anak dengan cara memberikan latihan fisik dan konsultasi psikologi.Sang ibu menyerahkan putranya pada 3 Agustus silam. Rencananya, ia akan tinggal di tempat itu selama 180 hari dengan biaya mencapai 22.800 Yuan (45,5 juta Rupiah).Namun, dua hari kemudian, sang ibu dan ayah si bocah meneruma kabar bahwa Li dilarikan ke rumah sakit dengan luka serius. Di rumah sakit itu pula, nyawanya tak tertolong.Dalam sebuah wawancara dengan st…

Ikut Rehabilitasi Kecanduan Internet, Remaja Ini Malah…

Image
Seorang remaja tewas sia-sia saat mengikuti rehabilitasi kecanduan internet di Cina, baru-baru ini. Luka dan memar ditemukan di sekujur tubuh si remaja malang.Liu Dongmei, ibunda remaja bernama Li Ao (18 tahun), mengatakan bahwa putranya adalah anak baik yang kecanduan berat pada internet. Akibatnya, ia tidak punya minat lain selain internet.Berharap mampu mengobati kecanduan si anak, ia mengirim Li ke sebuah pusat rehabilitasi kecanduan internet yang ada di Fuyang, Provinsi Anhui. Dari informasi yang ia dengar, tempat itu bisa menghilangkan kecanduan internet anak dengan cara memberikan latihan fisik dan konsultasi psikologi.Sang ibu menyerahkan putranya pada 3 Agustus silam. Rencananya, ia akan tinggal di tempat itu selama 180 hari dengan biaya mencapai 22.800 Yuan (45,5 juta Rupiah).Namun, dua hari kemudian, sang ibu dan ayah si bocah meneruma kabar bahwa Li dilarikan ke rumah sakit dengan luka serius. Di rumah sakit itu pula, nyawanya tak tertolong.Dalam sebuah wawancara dengan st…

Peran Pengganti Film Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting, Motor Ringsek

Image
Seorang peran pengganti yang ikut ambil bagian dalam penggarapan film Deadpool 2 meninggal dunia. Sang peran pengganti meregang nyawa saat melakukan syuting adegan mengendarai motor.Kecelakaan ini terjadi Senin, (14/8/2017) waktu Vancouver, Kanada. Nama korban belum dirilis.“Kepolisian Vancouver membenarkan bahwa seorang peran pengganti perempuan tewas di lokasi syuting film Deadpool saat melakukan aksi dengan sepeda motor,” bunyi pernyataan tertulis dari polisi.Menurut saksi mata, si pengendara motor kehilangan kendali atas sepeda motornya dan menabrak kaca sebuah bangunan di Shaw Tower, di pusat kota Vancouver. Insiden ini terjadi setelah sebelumnya yang bersangkutan melakukan empat aksi serupa.Dilansir The Guardian, si peran pengganti sedang melakukan aksi untuk menggantikan aktris Atlanta, Zazie Beetz, yang memerankan karakter Domino. Hal ini diketahui dari motor yang ia kendarai. Motor model serupa juga dikendarai Zazie pekan lalu.“Hari ini, kami kehilangan anggota kru kami saat …

Peran Pengganti Film Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting, Motor Ringsek

Image
Seorang peran pengganti yang ikut ambil bagian dalam penggarapan film Deadpool 2 meninggal dunia. Sang peran pengganti meregang nyawa saat melakukan syuting adegan mengendarai motor.Kecelakaan ini terjadi Senin, (14/8/2017) waktu Vancouver, Kanada. Nama korban belum dirilis.“Kepolisian Vancouver membenarkan bahwa seorang peran pengganti perempuan tewas di lokasi syuting film Deadpool saat melakukan aksi dengan sepeda motor,” bunyi pernyataan tertulis dari polisi.Menurut saksi mata, si pengendara motor kehilangan kendali atas sepeda motornya dan menabrak kaca sebuah bangunan di Shaw Tower, di pusat kota Vancouver. Insiden ini terjadi setelah sebelumnya yang bersangkutan melakukan empat aksi serupa.Dilansir The Guardian, si peran pengganti sedang melakukan aksi untuk menggantikan aktris Atlanta, Zazie Beetz, yang memerankan karakter Domino. Hal ini diketahui dari motor yang ia kendarai. Motor model serupa juga dikendarai Zazie pekan lalu.“Hari ini, kami kehilangan anggota kru kami saat …