Zaskia Gotik Dijewer Ayu Ting Ting, Salah Apa?


Ayu ting Ting lagi-lagi dirisak netter. Mereka ngamuk gara-gara si janda beranak dua tersebut mengunggah fotonya sedang menjewer telinga Zaskia.

Ada dua foto yang diposting Ayu dalam kemasan kolase. Di foto paling atas, Ayu tampak menjewer telinga Zaskia sambil tertawa girang. Di foto satu lagi, Ayu lagi-lagi terbahak sementara Zaskia pasang wajah jutek.

“Ini ketika si jenong suka bandel….langsung jewer aja. Makasih fotonya aytinglicious Makasar,” kata Ayu di caption.

Foto ini langsung diserbu komentar netter.

@safyirina@iinapriani81: iya mba tuh japok songong mulutnya , pdhl lebih cantik gotix

fransisca_minor: Kalo yg nyinyir jgan di jewer neng ,,,tabok juga kga ngapa mulutnya kalo perlu bantuan WA or telpon ye,,

The post Zaskia Gotik Dijewer Ayu Ting Ting, Salah Apa? appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/4140/zaskia-gotik-dijewer-ayu-ting-ting-salah-apa/

Comments

Popular posts from this blog

Geger Video Syur Keponakan Ashanty Oral Seks!

Ingin Payudaranya Besar, Ayu Ting Ting Pakai Push Up Bra?

Beredar Video Panas Mirip Millen Cyrus, Ashanty Tulis Curhatan Menyentuh