Viral! Payung ‘Kelambu’, Nggak Bikin Basah Walau Badai Sekalipun

Sebuah video unik yang memperlihatkan payung dengan model tak biasa menjadi viral di media sosial Facebook. Payung tersebut dijamin dapat membuat tubuh pemakainya kering walaupun hujan deras disertai angin kencang.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Today KLIP 2.0, terlihat seorang wanita berbaju merah jambu sedang berdiri memegang payung. Saat itu, hujan deras mengguyur kawasan tempat ia berada.

Namun, tidak seperti orang-orang lain di dekatnya yang memilih berteduh di bawah atap meski sudah memakai payung, si wanita dengan tenangnya berdiri di tepian jalan, tanpa atap. Sikap tenang si wanita tak lepas dari payungnya yang berfungsi lebih dari payung kebanyakan.

“Payung model terbaru 2017?!” tulis akun pengunggah di bagian keterangan video.

Ya, payung si wanita memiliki plastik pelindung yang menjuntai dari tepi payung hingga ke bawah, bahkan menyentuh tanah. Alhasil, air hujan pun tak bisa menyentuh tubuh dan kaki si wanita.

Sejak diunggah Rabu lalu, video ini sudah menuai 2.600 komentar dan 121 ribu kali dibagikan. Komentar netizen pun beragam.

“Wkwk anjay kelakuan itu payung ape kelambu bayi ketutup semua, genius,” kata Anggreini Fatiyyaturahma.

“Pas dapat angkot nya nutup payungnya gimana yaa,” kata Farah.

The post Viral! Payung ‘Kelambu’, Nggak Bikin Basah Walau Badai Sekalipun appeared first on Bondanita.



Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Geger Video Syur Keponakan Ashanty Oral Seks!

Ingin Payudaranya Besar, Ayu Ting Ting Pakai Push Up Bra?

Beredar Video Panas Mirip Millen Cyrus, Ashanty Tulis Curhatan Menyentuh