Lelaki Ini 6 Tahun Minum Air Kencing, Ini yang Terjadi


Urine alias air seni kita kenal sebagai cairan kotoran berasal dari ginjal yang mengandung unsur beracun yang sudah semestinya dibuang dari dalam tubuh.

Namun ada seorang lelaki yang nekat meminum air seninya sendiri selama enam tahun.

Menurut keyakinan lelaki tersebut, hal itu dilakukan untuk terapi. Menurutnya, urine manusia mengandung manfaat. Dan ini sudah dirasakan sendiri.

Dave Murphy-begitu nama lelaki tersebut, meminum air kencingnya sejak 2011 usai mendengarkan kajian dalam sebuah seminar tentang terapi urin.

Minum Urine, kata Dave, adalah rahasia awet mudanya.Sebelum diminum, air urine biasanya disimpan lebih dulu di kulkas.

Sejak menjalani terapi ini, bobot tubuhnya turun drastis. Dia bisa sehatian hidup dengan satu jeruk Bali dan dua gelas urin tanpa makan. Satu-satunya makanan lain yang ia konsumsi adalah keripik kecil, yang dimakan tiga kali seminggu.

“Saya tidak butuh banyak uang untuk bertahan hidup lagi. Karena semua urin yang saya minum, membuat saya tidak perlu makan banyak makanan sama sekali” katanya.

“Kebanyakan orang mengira urin termasuk limbah kotor. Tapi sebenarnya, urin lebih bersih dari air,” kata dia lagi.

Dave juga menggunakan urinenya untuk mencuci wajahnya sebagai produk anti penuaan.

“Garis dan kerutan saya telah hilang sejak saya mulai menggunakan kencing saya sebagai pelembab,” tambahnya.

 

The post Lelaki Ini 6 Tahun Minum Air Kencing, Ini yang Terjadi appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/3933/lelaki-ini-6-tahun-minum-air-kencing-ini-yang-terjadi/

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup