Kembalikan Uang 450 Juta, Imbalan Buat Lelaki Ini Bikin Elus Dada


Atas nama kejujuran, seorang kondektur bus di Thailand mengembalikan satu tas penuh berisi uang senilai 1,2 juta Baht atau sekitar 450 juta Rupiah yang bukan miliknya. Namun, sungguh tak disangka, imbalan yang ia dapatkan hanyalah dua bungkus makanan ringan saja.

Sumon Mathidol, demikian nama kondektur bus perempuan itu. Suatu hari, Sumon menemukan sebuah tas punggung berisi uang dalam jumlah fantastis, 450 juta Rupuah. Tas itu ia temukan di dalam bus yang sedang ia bersihkan di sebuah terminal di Chon Buri, Thailand.

Sumon lantas menyerahkan tas tersebut kepada kepala terminal. Sumon lalu menyaksikan sendiri saat kepala terminal menghitung jumlah uang di dalam tas.

Tak lama kemudian, seorang dokter kandungan asal distrik Si Racha, Chon Buri, datang sambil menunjukkan surat tanda kepemilikan uang itu. Sumon dan si dokter lantas pergi ke Kantor Polisi Samut Prakan untuk meminta direkam aktivitas pemindahan barang dan bahwa si pemilik sudah mendapatkan tasnya kembali.

Sebagai imbalan atas kejujurannya, si kondektur diberi dua bungkus makanan ringan. Namun, tidak disebutkan apa jenis makanan ringan yang diberikan.

Menurut pengakuan si dokter, ia baru saja menarik uang dari sebuah bank untuk kemudian didepositokn di bank lain di distrik Samut Prahkan.

Ia mengungkapkan bahwa ia naik bus dari Si Racha sebelum berganti kendaraan No.511, bus di mana Sumon bekerja sebagai kondektur.

Si dokter dikabarkan lupa membawa tasnya ketika tiba di Samut Prakan. Ia baru sadar bahwa uangnya tidak ada lagi pada saat ia sudah ada di bank untuk mendepositokan uangnya.

The post Kembalikan Uang 450 Juta, Imbalan Buat Lelaki Ini Bikin Elus Dada appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/4191/kembalikan-uang-450-juta-imbalan-buat-lelaki-ini-bikin-elus-dada/

Comments

Popular posts from this blog

Geger Video Syur Keponakan Ashanty Oral Seks!

Ingin Payudaranya Besar, Ayu Ting Ting Pakai Push Up Bra?

Beredar Video Panas Mirip Millen Cyrus, Ashanty Tulis Curhatan Menyentuh