Ditemukan! Potongan Tangan Penumpang Pesawat yang Jatuh 50 Tahun Silam

Sejumlah potongan tubuh manusia yang diyakini adalah penumpang korban kecelakaan pesawat di pegunungan French Alps lebih dari 50 tahun silam, ditemukan.

Adalah Daniel Roche, yang menyisir gletser Bosson di Mont Blanc yang pertama kali menemukan bagian-bagian tubuh tersebut pada hari Kamis pekan lalu. Salah satu temuannya adalah tangan lengkap dengan lima jarinya, di samping potongan-potongan tubuh lainnya.

Bertahun-tahun lamanya melakukan pencarian, ia mengatakan baru kali ini menemukan sisa-sisa tubuh manusia. Selain tangan, ia juga menemukan bagian atas tungkai alias kaki.

Sisa-sisa tubuh manusia yang ditemukan Daniel diyakini merupakan penumpang satu dari dua pesawat milik maskapai Air India yang jatuh di kawasan tersebut. Pesawat pertama jatuh pada tahun 1950 dan menewaskan 48 orang. Sementara pesawat kedua jatuh di dekat puncak Mont Blanc pada Januari 1966, saat terbang dari Mumbai menuju New York. Seluruh penumpang yang berjumlah 117 orang tewas.

Daniel mengatakan, potongan tubuh yang ia temukan diduga milik seorang penumpang perempuan dari penerbangan tahun 1966. Ia juga menemukan empat mesin jet pesawat tersebut.

Daniel lantas menghubungi layanana darurat di dekat lembah Chamonix. Mereka datang dengan helikopter dan membawa sisa-sisa tubuh tersebut untuk diteliti oleh para pakar.

“Potongan-potongan tubuh ini kemungkinan bukan berasal dari satu orang,” kata petugas setempat, Stephane Bozon.

The post Ditemukan! Potongan Tangan Penumpang Pesawat yang Jatuh 50 Tahun Silam appeared first on Bondanita.



Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup