Dihajar Polisi Teler, Anak Jeremy Thomas Babak Belur, Lutut Hancur!


Axel Matthew, anak lelaki aktor senior Jeremy diduga dianiaya sekelompok orang yang tidak dikenal, di Kristal Hotel, Terogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juli lalu. Diduga pelaku merupakan anggota polisi dari satuan narkoba Bandara Soetta.

“Babak belur semua, mukanya hancur, tubuhnya memar, sampai lututnya hancur di bagian lutut sobek,” jelas Yanuar Bagus Sasmito.

Kuasa hukum diduga kuat dijebak oleh oknum polisi terkait kasus narkoba. Apalagi, si polisi yang menghajar habis-habisan Axel didudga sedang mabuk karena dari mulutnya tercium aroma minuman keras.

“Jadi Axel memang sengaja mau dijebak, indikasinya adalah karena mereka satuan narkoba, jadi Axel mau dijebak narkoba,” lanjut Yanuar.

Dugaan penjebakan Axel saat dirinya bersama seorang temannya ingin bertemu dengan seseorang di Hotel Kristal, Jakarta. Namun, yang datang merupakan satuan kepolisian narkotika Bandara Soekarno Hatta.

“Karena ini ada kaitannya dengan kepolisian. Setelah kita menemukan Axel ada yang mengaku anggota polisi,” lanjut Yanuar lagi.

Pihak Jeremy Thomas sendiri sudah melaporkan oknum polisi yang mengajar anaknya ke polisi atas tuduhan pelanggaran profesi dan tindak kriminal.

The post Dihajar Polisi Teler, Anak Jeremy Thomas Babak Belur, Lutut Hancur! appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/3844/dihajar-polisi-teler-anak-jeremy-thomas-babak-belur-lutut-hancur/

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup