Bikin Gregetan Lihat Pose Memble Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting pamer potongan rambut barunya. Jika biasanya dia biasa tampil dengan model rambut ikal dibagian bawah, kali ini si pelantun lagu Sambalado itu makin cantik dengan rambut lurus hingga ke bawah.

Yang paling menarik perhatian adalah potongan poninya yang membuat janda beranak satu ini tampak lebih fresh dan menawan.

Gaya rambut Ayu Ting Ting pun karuan menuai pujian dari fans dan netizen di akun Instagramnya. Ada yang komentar soal rambut barunya, ada juga yang fokus mengomentari pose memble-nya.

s_shintaaaa_995: Kenapa teteh??? Jangan murung2 dong….Bahagia aja selalu yaaa

izna.08Asyiiikk: poni baru lbh cantik

hilda_kubar: Cie kak @ayutingting92 rambut bru

miravickogunawan@ayutingting92: ayu…rambutnya warna pirang lg…..lbh cantik di warna ayu….ayu cantik semangat

yi_music: Seksinya kaga ketulungan @ayutingting92

meilanikusniar: Cantik bgt kak ayu @ayutingting92

The post Bikin Gregetan Lihat Pose Memble Ayu Ting Ting appeared first on Bondanita.



http://bondanita.com/read/3936/bikin-gregetan-lihat-pose-memble-ayu-ting-ting/

Comments

Popular posts from this blog

Istri Idaman! Wanita Cantik Sopiri Calon Suami Pakai Bus ke Pernikahan

Jleb Banget! Meme Ini Sindir Orang Yang Dibakar Hidup-hidup