Posts

Usai Ditalak, Anak Sunan Kalijaga Sudah Pacaran Lagi?

Image
Rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dengan Taqy Malik masih menjadi perbincangan hangat. Lantaran baru tiga bulan menikah, Alma–sapaan putri Sunan Kalijaga–sudah menyatakan dirinya dicerai sang suami.Tak lagi bersama Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa sudah membuka hati untuk pria lain? dikabarkan pulang dari Mesir tanpa Taqy Malik. Dan hingga kini, keduanya tak lagi bertemu.Merasa sudah diceraikan Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa pun tak mau berlama-lama meratapi kesedihannya. Ia pun sudah mulai membuka hatinya.“Kalo ada yang mau kirim biodata ta’aruf juga bole wkwkwkw,” tulisnya di Instagram Story, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @tante_reempoong, Senin (18/12/2017).Melalui Instagram, Salmafina Khairunnisa kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet seputar rumah tangganya dengan Taqy Malik. Seperti akun @murnawatit menanyakan hal pertama yang bikin keduanya bertengkar.“Hmm gini ya.. jadi awal saya bertengkar dengan taqy itu karena saya di swi…

Usai Ditalak, Anak Sunan Kalijaga Sudah Pacaran Lagi?

Image
Rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dengan Taqy Malik masih menjadi perbincangan hangat. Lantaran baru tiga bulan menikah, Alma–sapaan putri Sunan Kalijaga–sudah menyatakan dirinya dicerai sang suami.Tak lagi bersama Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa sudah membuka hati untuk pria lain? dikabarkan pulang dari Mesir tanpa Taqy Malik. Dan hingga kini, keduanya tak lagi bertemu.Merasa sudah diceraikan Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa pun tak mau berlama-lama meratapi kesedihannya. Ia pun sudah mulai membuka hatinya.“Kalo ada yang mau kirim biodata ta’aruf juga bole wkwkwkw,” tulisnya di Instagram Story, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @tante_reempoong, Senin (18/12/2017).Melalui Instagram, Salmafina Khairunnisa kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet seputar rumah tangganya dengan Taqy Malik. Seperti akun @murnawatit menanyakan hal pertama yang bikin keduanya bertengkar.“Hmm gini ya.. jadi awal saya bertengkar dengan taqy itu karena saya di swi…

Teler saat Joget dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Hal Wajar

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat suara ihwal isu dirinya mabuk di acara gathering pemain Pesbukers. Si pelantun Alamat Palsu itu dengan tegas membantah rumor tersebut.“Nggak (mabuk) lah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda,” kata Ayu ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).Ayu menambahkan kalau apa yang dilakukannya dengan Raffi dan teman-teman lainnya itu adalah hal wajar. Karaoke bersama itu sering dilakukannya dengan teman-teman di Pesbukers.“Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, becanda, apa lah,” ujarnya.Ayu juga heran kenapa video yang sifatnya kegiatan pribadi itu bisa beredar di media sosial. Sebab, buntut video itu akhirnya banyak orang salah paham.“Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame, itu kan emang acara private sama temen temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak a…

Teler saat Joget dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Hal Wajar

Image
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting angkat suara ihwal isu dirinya mabuk di acara gathering pemain Pesbukers. Si pelantun Alamat Palsu itu dengan tegas membantah rumor tersebut.“Nggak (mabuk) lah. Di situ nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda,” kata Ayu ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).Ayu menambahkan kalau apa yang dilakukannya dengan Raffi dan teman-teman lainnya itu adalah hal wajar. Karaoke bersama itu sering dilakukannya dengan teman-teman di Pesbukers.“Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, becanda, apa lah,” ujarnya.Ayu juga heran kenapa video yang sifatnya kegiatan pribadi itu bisa beredar di media sosial. Sebab, buntut video itu akhirnya banyak orang salah paham.“Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. Apa aja jadi rame, itu kan emang acara private sama temen temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak a…

Ariel-Agnez Mo Tepergok Masuk Apartemen Bareng, Ngapain?

Image
Agnez Mo dan Ariel NOAH tertangkap kamera sedang jalan berduaan di mal dan kemudian muncul foto mereka sedang menunggu lift di sebuah gedung yang disebut-sebut apartemen.Agnez terlihat membelakangi kamera, ia mengenakan kaos ukuran jumbo sampai sebatas paha hingga celana pendeknya pun tertutupi. Rambutnya pendek dicat berwarna terang, sambil menenteng tas kulit berukuran besar.Ariel terlihat berkacak pinggang sambil tertawa memandang pintu lift.Momen itu ditampilkan oleh akun gosip lambe_turah pada Rabu (13/12/2017), dan diberi caption, “Cieee cieee babang boril & ci momon tercyduk lagi di apartement. Waah bang klo ada apa2 bisikin mincue sichh. Ditunggu yesss kabarnya”.Berita sensasional Ariel dan Sophia Latjuba memang sudah lama tak tersiar lagi. Belum ada pernyataan dari mereka apakah masih berpacaran atau kisah cinta mereka berakhir.Kebersamaan Agnez dan Ariel diduga sebagai perhatian awal menjelang rilis lagu internasional milik Agnez yang terbaru. Dia digandeng penyanyi Chri…

Ariel-Agnez Mo Tepergok Masuk Apartemen Bareng, Ngapain?

Image
Agnez Mo dan Ariel NOAH tertangkap kamera sedang jalan berduaan di mal dan kemudian muncul foto mereka sedang menunggu lift di sebuah gedung yang disebut-sebut apartemen.Agnez terlihat membelakangi kamera, ia mengenakan kaos ukuran jumbo sampai sebatas paha hingga celana pendeknya pun tertutupi. Rambutnya pendek dicat berwarna terang, sambil menenteng tas kulit berukuran besar.Ariel terlihat berkacak pinggang sambil tertawa memandang pintu lift.Momen itu ditampilkan oleh akun gosip lambe_turah pada Rabu (13/12/2017), dan diberi caption, “Cieee cieee babang boril & ci momon tercyduk lagi di apartement. Waah bang klo ada apa2 bisikin mincue sichh. Ditunggu yesss kabarnya”.Berita sensasional Ariel dan Sophia Latjuba memang sudah lama tak tersiar lagi. Belum ada pernyataan dari mereka apakah masih berpacaran atau kisah cinta mereka berakhir.Kebersamaan Agnez dan Ariel diduga sebagai perhatian awal menjelang rilis lagu internasional milik Agnez yang terbaru. Dia digandeng penyanyi Chri…

Ariel Jalan Bareng Agnez Mo, Bagaimana Nasib Sophia Latjuba?

Image
Ariel “NOah” tertangkap kamera jalan bareng penyanyi Agnez Mo di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta Selatan. Hal ini seperti dalam foto yang diunggah akun gosip lambe_turah belum lama ini.Di foto tersebut, Ariel tampa memakai kaus lengan panjang warna putih dengan memegang kemeja warna hitam di lengannya. Di sebelahnya, tampak Agnez Mo berambut terang membelakangi kamera. Agnez terlihat mengenakan setelah serba hitam dengan tulisan “A” di bagian belakang.Netizen pun berspekulasi soal kedekatan mereka berdua. Malah, ada yang bilang Ariel-Agnez Mo bukan pasangan serasi.@cynthia_feb menulis, “Abis the voice kids keleus ini. Kan ada salah satu anak didik Agnes yang bikin penasaran Ariel.”@rinaindriana3108 menambahkan, “Gak cocok Non agnes sama Pak Ariel. Ngejomplang banget.”Dilanjutkan djunah07, “Lebih baik agnes sama @chrisbrownofficial daripada sama Ariel wkwkkw.”“Nggak standard Ariel and Agnes Monica…sekelas Agnes Monica bisa dpt kan cowok yangg lebih hebat bagus Da…